Merinding Menyaksikan Video Yang Sempat Viral Di Medsos, Inilah Videonya..

Saya sendiri merinding menyaksikan video viral medsos bagaimana khatib meninggal saat sedang khutbah di masjid.
"Video viral di medsos menunjukkan seorang Khatib meninggal saat sedang khutbah. Banyak netizen yang terharu melihat bagaimana proses kematian yang indah"
Sebuah video yang viral di medsos membuat bulu kuduk merinding. Seorang khatib yang sedang khutbah tiba-tiba tidak sadarkan diri. Kejadian tersebut terjadi di masjid Al Fallah Jurang Mangu, Tangerang pada tanggal 16 februari 2018.
Meskipun video tersebut baru di unggah pada tanggal 23 februari, sontak video tersebut menjadi viral. Reaksi para netizen pun terharu melihat bagaimana meninggalnya seorang khatib yang begitu indah saat sedang khutbah. Saya sendiri merinding menyaksikan video tersebut.
Ustadz Kholik Sufyan adalah khatib ang meninggal saat khutbah. Subhanallah, untuk beliau mari kita bacakan Al Fatihah sebagai rasa hormat kepada beliau. Mudah-mudahan beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, Amiin.
Bagi seorang muslim, kematian sedang melakukan kebaikan adalah jalan yang di inginkan. Apalagi meninggal saat sedang shalat. Tentunya kematian khusnul khatimah adalah impian. Melalui video tersebut, kita menyaksikan dengan kasat mata, bagaimana orang baik akan meninggal dengan cara baik pula.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih