Anda Memiliki 6 Alasan Untuk Tetap Memilih Samsung GalaxyS8 Daripada S9 Yang Baru

"Samsung S9 hadir sebagai produk andalan dengan upgrade pada kamera yang inovatif dan canggih serta  prosesor yang cepat. Hanya saja, upgrade tersebut tidak jauh berbeda dengan Samsung S8."

kiri samsung s8, kanan samsung s9 sumber businessinsider
Kehadiran Samsung S9 sepertinya untuk meningkatkan kinerja Samsung S8 edisi sebelumnya. Ada beberapa upgrade yang di lakukan pada S9 terutama pada kamera dan prosesor. Sepertinya, anda harus membaca 6 alasan untk tetap memilih Samsung S8 daripada Samsung S9 yang baru.
Di kutip dari businessinsider, inilah 6 alasan tetap memilih Samsung S8 :

1. Harga Samsung S9 jauh lebih mahal
Untuk harga yang lebih mahal, anda hanya mendapatkan peningkatan kamera, kinerja ram dan daya tahan baterai yang lebih lama. Tentu, ini bukan sesuatu yang baru bagi pengalaman anda. 

2. Samsung Galaxy S9 memiliki ukuran layar dan resolusi yang sama dengan Samsung galaxy S8.


Samsung Galaxy S9 tidak memiliki perubahan dalam ukuran layar dan resolusi. Secara visual, anda akan sulit membedakan antara Samsung Galaxy S9 dengan Samsung Galaxy S8. 
Sama seperti Samsung Galaxy S8, Samsug Galaxy S9 memiliki layar amoled 5,8 inci dengan rasio aspek 18:9.

3. Desain Samsung Galaxy S9 identik

Desain samsung Galaxy S9 identik sekali dengan Galaxy S8. Kedua ponsel memperlihatkan kaca belakang reflektif, strip alumunim di sepanjang tepi dan sensor sidik jari belakang.
Ada sedikit perbedaan, Samsung Galaxy S9 menggeser sensor lebih ke bawah bukan di sebelah seperti Samsung Galaxy S8. Dari sisi berat, Samsung Galaxy S9 lebih berat daripada Samsung Galaxy S8.

4. Wireless Charging dan Fast Charging

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S8 memiliki kesamaan dalam hal pengisiian baterai yang bisa di lakukan dengan atau tanpa kabel.

5. Memiliki daya tahan baterai yang identik tahan lama

Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 sama-sama memiliki daya tahan baterai yang sama kuat dengan 3.000 m.Ah dan 3.500 m.Ah untuk versi plus.

6. Samsung Galaxy S8 mimiliki variasi warna yang lebih banyak


Untuk Samsung Galaxy S8 hadir dengan 6 warna pilihan sedangkan Samsung Galaxy S9 hanya 3 warna pilihan(untuk saat ini yaitu ungu, hitam dan biru). 

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus