Penyakit Kulit Ini Pernah Menyandera Peraih Piala Grammy

Seperti pada contoh kasus ini, cara mengatasi penyakit kulit psoriasis dengan pola hidup sehat.
Sehat itu mahal!! jika sudah sakit baru akan terasa apa itu sehat. Sakit itu bisa datang kapan saja namun untuk mencegah terkena sakit, kita harus menjalani pola hidup sehat dan disiplin dalam menjaga pola makan. Maklum saja, banyak penyakit disebabkan oleh faktor pola makan maupun pola hidup yang salah. Seperti pada contoh kasus ini, cara mengatasi penyakit kulit psoriasis dengan pola hidup sehat.
Pola hidup sehat itu sederhana yakni menjaga kebugaran tubuh dan istirahat yang cukup. Namun penerapannya yang sulit. Maklum saja, untuk bugar di perlukan olahraga yang rutin meskipun tidak berat. Sedangkan istirahat yang cukup itu terkait gaya hidup malam maupun kesibukan kerja yang membuat susah istirahat. 
Now, kita kembali ke contoh kasus penyakit kulit yang di akibatkan tidak memperhatikan pola hidup yaitu psoriasi. Penyakit kulit psoriasis ini mungkin masih awam bagi sebagian besar dari kita. Yang paling menyulitkan dari penyakit psoriasis ini adalah deteksi sejak dini.
Penyakit poriasi ini tidak bisa di deteksi sejak dini dan baru kelihatan ketika memasuki usia baru dewasa. Arhh, sulitnya ya, jadi kita tidak bisa mengantisipasi dari awal, tahu-tahu sudah kronis. Ops, tentunya untuk mengatasinya dan menghindarinya adalah dengan menjaga pola hidup sehat dari kecil.
Penyakit psoriasis ini hampir sama dengan penyakit kulit lainnya yang menyebabkan kerusakan kulit. Bedanya psoriasis ini menyebabkan kulit bersisik kemerah-merahan. Bahkan selebritis Hollywood sendiri ada yang sempat di juluki manusia bersisik.
Berikut ini setidak-tidaknya ada 4 selebritis Hollywood yang pernah mengalami penyakit psoriasi namun berhasil sembuh, yaitu :
1. Kris Jenner
Kris Jenner adalah ibu kandung dari selebritis Kim Kardashian. Kris pernah mengalami penyakit psoriasis dan mampu sembuh total dari penyakitnya. Hanya saja, penyakitnya tersebut menurun pada anaknya Kim Kardashian.
2. Kim Kardashian
Sama halnya Ibu kandungnya, Kris Jenner, Kim pun sempat mengalami penyakit kulit psoriasis. Namun berkat dukungan dan cara mengatasi penyakit yang diberikan ibunya, Kim mampu mengatasinya dengan pola hidup sehat.
3. LeAnn Rimes
Selebritis peraih piala Grammy ini pernah menderita penyakit psoriasis bahkan sejak kanak-kanak ia sempat di juluki gadis bersisik. Itulah penyakit psoriasis yang menyebabkan kulit bersisik. Namun, ia sudah sembuh total karena menjalani pola hidup dan gaya hidup sehat.
4. Cara Delevingne
Selebritis Hollywood ini pun pernah mengalami perlakuan yang tidak mengenakkan karena menderita penyakit psoriasis. Orang-orang memakai sarung tangan ketika bersalaman dengannya. Penyakit kulit psoriasis ini menyebabkan kualitas hidup menurun, d jauhkan dari pergaulan sosial.

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih