Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan situs/blog adalah dengan meningkatkan kecepatan memuat konten.

Apa yang akan di rasakan audiens saat membuka situs yang lambat di akses? akan mental. Tingkat rasio pentalan yang tinggi merupakan kerugian bagi penayang iklan maupun bagi pengiklan itu sendiri. Salah satu penyebab tingginya tingkat rasio pentalan adalah faktor kecepatan situs.
Sebagai seorang blogger, salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan situs/blog adalah dengan meningkatkan kecepatan memuat konten. Ada sebuah korelasi positif antara kecepatan memuat konten dengan kecepatan keterlihatan iklan. 
Untuk mempercepat memuat konten ada 3 hal yang harus di perhatikan, yaitu :
1. Kecepatan memuat konten
2. Kecepatan memuat gambar
3. Mengurangi penggunaan Javascript
Gunakan tool Pagespeed Insights untuk tes kecepatan situs.
Bagi publisher Google Adsense, ada 2 hal yang harus di perhatikan, yaitu :
1. Kecepatan memuat konten dan pengalaman audiens
2. Kecepatan memuat pengiklan.
Sebagai publisher Google Adsense, membangun audiens dan konten yang mudah ditemukan audiens adalah permasalahan umum yang sering menimpa pada seorang publisher. Itulah yang berkaitan dengan SEO dan Optimasi Konten. 
Kembali lagi pada rasio pentalan dan SEO, Teknikal SEO di perlukan untuk memperbaiki rasio pentalan yang di akibatkan oleh lambatnya memuat konten. Rasio pentalan yang tinggi akan memperburuk di mata mesin pencarian. Dengan begitu, situs yang memiliki rasio pentalan yang tinggi akan sulit ditemukan audiens.
Konten adalah segalanya bagi seorang blogger. Konten yang menarik akan memberikan pengalaman audiens yang luar biasa. Jumlah kata dan susunan kalimat menjadi faktor penting yang menentukan pengalaman audiens. Jumlah kata yang banyak dan menarik lebih disukai para pengiklan selain akan menambah jumlah bobot keywords yang akan memperbaiki posisi konten di mesin pencarian.



Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih