The Phenomenal Fight Saingi Nilai Transfer Neymar

Baru-baru ini pecinta olahraga khususnya sepakbola di kejutkan dengan nilai transfer Neymar dari Barcelona ke PSG yang mencapai 222 Juta Euro. Pro kontra nilai transfer Neymar sempat menjadi perbincangan hangat di hampir semua negara. 
Kini, isu nilai transfer pesepakbola Neymar Jr hampir di gilas dengan nilai bayaran pertarungan tinju yang di juluki The Phenomenal Fight antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor yang di jadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 yang rencananya akan di siarkan secara langsung TvOne mulai jam 8.30WIB.
Transfer Neymar

Dampak Postif Nilai Transfer Neymar

Nilai transfer Neymar yang mencapai 222 Juta Euro merupakan nilai transfer tertinggi hingga saat ini. Banyak yang menilai transfer sebesar itu pantas di terima oleh seorang pesepakbola sekelas Neymar. Besarnya nilai transfer Neymar sudah tentu memberikan dampak positif bagi pesepakbola lainnya.
Sudah pasti nilai transfer pesepakbola lainnya akan ikut naik juga. Dengan begitu citra sepakbola akan ikut naik dan bisa di andalkan untuk menjadi impian masa depan bagi masyarakat.

Dampak Negatif Nilai Transfer Neymar

Dengan nilai transfer Neymar sebesar 222 juta Euro akan meningkatkan pula nilai transfer pemain sepakbola lainnya. Hal tersebut tentu akan memicu para klub untuk mencapai penghasilan lebih besar lagi guna menggaji para pemainnya. 
Iklim sepakbola akan menjadi tidak sehat karena klub akan lebih berorientasi pada uang daripada prestasi klub. Sepakbola adalah olahraga biasa yang bersifat natural jika memang prestasi pemain maupun klub yang lebih di prioritaskan bukan uang.
The Phenomenal Fight

Nilai Bayaran The Phenomenal Fight Floyd Mayweather Vs Conor McGreagor

Pertarungan antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor bertajuk The Phenomenal Fight. Tidaklah berlebihan jika pertarungan tersebut di juluki The Penomenal Fight, maklum saja kedua pertarung adalah legenda di masing-masing keahliannya bertarung keras.
Floyd Mayweather adalah legenda tinju yang pernah meraih gelar juara tinju di 5 kelas yang berbeda. Rekor pertarungan Floyd Mmayweather adalah 49 kali bertarung dengan rekor sempurna 49 kali kemenangan. Status Floyd Mayweather adalah pensiun dari dunia tinju profesional. Namun berkat negosiasi alot antara Dana White(presiden UFC) dengan Leonard Ellerbe(promotor Floyd Mayweather) pertarungan pun bisa terlaksana.
Rekor pertarungan Floyd Mayweather yang sempurna dan gaya bertarung yang nyentrik menjadi magnet tersendiri dalam dunia tinju. The Money adalah julukan Floyd Mayweather, pantaslah pertarungan The Phenomenal Fight ini memiliki bayaran yang fantastic juga.
Dalam pertarungan The Phenomenal Fight, Floyd Mayweather akan menerima bayaran dua kali lipat dari Conor McGregor. McGregor akan menerima bayaran sebesar 100 Juta Dollar dan Floyd Mayweather akan menerima 200 juta Dollar. Fantastic!!.
Fantastic banget!! Neymar sebagai pesepakbola profesional memiliki rekor nilai transfer yang mencapai 222 Juta Euro sedangkan The Money Floyd McGregor memiliki bayaran sekali tarung 200 juta Dollar. Dunia olahraga benar-benar sudah menjadi industri olahraga.



Dapatkan Postingan Terbaru Via Email

Terpopuler

Pengembangan Konten Lewat Identifikasi Perangkat Pengunjung

Strategi Penulisan Konten Untuk Traffic Blog

5 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membuat Blog

Fakta Seputar Halimah Yacob : Presiden Muslimah Pertama Singapura

Perlukah Lansia Memperhatikan Asupan Gizi?

Manfaat Fitur Layar Akhir Youtube

Fakta Seputar Halimah Yacob : Presiden Muslimah Pertama Singapura