Benarkah Raffi Ahmad Main Film Bareng Ayu Ting Ting?

Salah satu pusaran rumor selebritis berada pada "kedekatan" Raffi Ahmad dan Ayu Tng Ting. Sudah lama kita mendengar gosip "kedekatan" diantara mereka berdua, ada yang bilang pacaran dan ada pula yang bilang dah nikah siri. Ah sudahlah, bagi saya itu tidak penting buat apa juga kepoin urusan orang lain yang belum tentu ada manfaatnya bagi kita. Tapi ada sebuah info yang bolehlah kita kepoin tentang kabar Raffi Ahmad main film bareng Ayu Ting Ting. Ko, boleh si???.
Kalau kabar tentang Raffi Ahmad yang akan main film bareng Ayu Ting Ting bolehlah kita kepoin karena itu menyangkut film yang akan bisa kita saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kita, bukan seputar urusan pribadi. Jika saja memang benar cerita tentang Raffi Ahmad yang akan bermain Film bareng Ayu Ting Ting, tentu akan membuat kita penasaran. Kira-kira judul filmnya apa dan bagaimana jalan ceritanya.

Kabar tentang Raffi Ahmad yang akan main film bareng Ayu Ting Ting, saya dapat ketika membuka media kompas. Dalam artikel tersebut, Raffi Ahmad tidak mau membocorkan rahasia. Dalam kabar menyebutkan film itu akan dibintangi Roben Onsu dan Billy Sahputra(sumber : kompas).
Yu Tebak-tebakan Genre Film Yang akan di bintangi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!!
Jika memang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting benar-benar main film bareng tentu kita akan mencoba menebak tentang Genre film. Kira-kira film mereka akan bergenre apa ya. Kalau menurut saya, Film tersebut akan bergenre drama romantis yang akan ada unsur lucunya. Ko iso?.
Kabar di masyarakat seputar "kedekatan" Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bisa di eksploitasi menjadi sebuah alur cerita film drama komedi romantis. Saya kira produser akan cerdik menangkap isu "kedekatan" Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sebagai ide awal film yang akan di bintangi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Jika benar tebakan saya maka film tersebut akan menjadi klimaks rumor kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting dengan begitu kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun akan hilang. Wow.
Yang menarik dari kabar tentang film yang akan di bintangi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting adalah akan ikut bermain Roben Onsu dan Billy Saputra. Ehmm, lihat Ayu Ting Ting aja sudah gemesin apalagi lihat Billy dan Ruben, yakinlah film tersebut akan berjalan romantis dan lucu.

Daftar Film Yang Di Bintangi Raffi Ahmad
Seperti yang kita ketahui, sederet film dan sinetron maupun FTV yang pernah di bintangi Raffi Ahmad. Berikut daftar film yang di bintangi Raffi Ahmad :
1. Ada Hantu di Sekolah(2004)
2. Me Vs High Heels(2005)
3. Panggil Namaku Tiga Kali(2005)
4. Cinta Pertama(sebagai Cameo)
5. Bukan Bintang Biasa(2007)
6. Love is Cinta(2007)
7. 40 Hari Bangkitnya Pocong(2008)
8. Liar(2008)
9. Asoy Geboy(2008)
10. Rumah Tanpa Jendela(2011)
11. Virgin3(2011)
12. Get Married 3(sebagai cameo, 2011)
13. Pocong Kesetanan(2011)
14. Olga & Billy Lost In Singapore(2014)
15. Mencari Dory(2016)
16. Rafathar(2017)
sumber : wikipedia

Catatan : tulisan ini hanya sebagai bentuk penasaran kira-kira genre film yang akan di mainkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting jika mereka berdua beradu akting dalam film layar lebar

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus