Terharu Melihat Kekuatan Cinta Olly Pada Everything, Everything

Everything, Everything
Amandla Stenberg & Nick Robinson di Everything, Everything, foto: Warner Bros
Pertengahan bulan ini 19 Mei 2017 akan dirilis film drama romantis yang cocok di tonton para remaja yang sedang jatuh cinta. Film terbaru 2017 Everything, Everything mulai tayang perdana di Amerika.
Film yang di bintangi aktor Nick Robinson sebagai Olly dan Amandla Stenberg sebagai Maddy akan membuat para penonton terbuai dengan jalan cerita yang romantis nan penuh liku-liku cinta.

Resensi Film Everything, Everything

Maddy yang diperankan Amandla Stenberg adalah seorang anak berusia 18 tahun yang cerdas, penasaran dan imajinatif yang tidak dapat meninggalkan perlindungan lingkungan yang tertutup didalam rumahnya karena penyakit. Olly yang diperankan Nick Robinson adalah anak laki-laki disebelah yang tidak membiarkan hal itu menghentikan mereka agar bersama. Menatap melalui jendela dan berbicara hanya melalui teks, Maddy dan Olly membentuk ikatan yang membawa mereka untuk mempertaruhkan segalanya agar bisa bersama, meski itu berarti kehilangan segalanya.



Sebegitu Parahkah Penyakit Yang Diderita Maddy

Stella Meghie membuat jalan cerita Film everything, Everything yang diadaptasi dari novel karya Nichola Yoon tentang seorang remaja, Maddy, yang telah melewatkan hidupnya di dalam rumah yang steril karena gangguan sistem kekebalan tubuh yang membuatnya sangat rentan terhadap penyakit.
Kamu bisa bayangin sebegitu parahnya kondisi Maddy, sebuah keadaan yang mengharuskannya tingal di sebuah lingkungan yang benar-benar steril dari bakteri dan kuman. 😢. Maddy tinggal bersama ibunya yang seorang dokter dan perawat yang setia mendampinginya.

Ko Bisa Ya Olly Jatuh Cinta Pada Maddy

Ga bisa bayangin ya jika seorang cowok mengetahui kalau cewek yang dicintainya memiliki penyakit parah namun tetap berjuang demi hidup bersama.😚. Begitulah rasa cinta yang dimiliki Olly sang cowok jatuh cinta pada Maddy yang tidak memiliki kekebalan tubuh. Resiko salah urus akan membuat Maddy cepat melayang hidupnya.
"baca juga tentang mantaps jiwa cewek Italia".

Mau Tonton Aksi Maddy dan Olly?

Film Everything, Everything tayang perdana di Amerika pada tanggal 19 Mei 2017. 

sumber : nytimes
editor : pilihan aspudin


Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

Manfaat Yang Terdapat Pada Gizi Kentang

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Adakah Yang Salah Dengan Menikah Beda Usia?

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email