Sejak 21 tahun Yang Lalu, Ini Pertama Kalinya



Jiah makin susah aja perjuangan Arsenal untuk menembus zona Liga Champions. Walaupun masih tersisa beberapa pertandingan namun akan terasa makin berat untuk bisa menembus 4 besar klasemen akhir Liga Inggris. Mungkin hanya keajaiban yang membawa Arsenal menduduki posisi 4 besar klasemen akhir Liga Inggris setelah menerima hasil buruk kekalahan pertandingan derby London Arsenal vs Tottenham Hotspurs.
Harry Kane
Harry Kane saat mencetak gol di titik penalty, sumber skysports

Efek Kekalahan Arsenal Pada Pertandingan Derby London


Hasil pertandingan Derby London Utara sangat menyakitkan bagi Arsenal. Kekalahan Arsenal pada pertandingan derby London vs Tottenham Hotspurs memberikan efek negatif pada posisi Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal masih tertahan di posisi 6 dengan tertinggal 5 angka dari Manchester United yang berada di posisi 5. 
Yang lebih menyakitkan lagi adalah inilah pertama kalinya Arsenal berada di bawah Tottenham Hotspurs dalam klasemen Liga Inggris sejak tahun 1995. 

Apa Reaksi Arsene Wenger Terhadap Hasil Pertandingan


Berikut ini adalah komentar Arsene Wenger pasca pertandingan derby London :
1. "Kekecewaan terbesar bagi kami adalah tidak bertarung, pada periode musim ini, untuk kejuaraan. dalam 20 tahun, itu terjadi sekali."
2. "Mereka lebih tajam dari kita secara fisik hari ini dan kita memiliki masalah dalam bermain".
3. "Kami agak terlalu terbatas dalam permainan kami, kami tidak bermain dalam kebebasan yang cukup, yang disukai Spurs".
Semua komentar tersebut diatas di kutip dari skysports.

Efek Kemenangan Tottenham Hotspurs Pada Pertandingan Derby London

Kemenangan Tottenham Hotspurs pada pertandingan derby London memberikan efek positif pada peluang mereka dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Saat ini, posisi Tottenham Hotspurs di klasemen sementara berada di peringkat 2 di bawah Chelsea. Chelsea unggul 4 poin dari Tottenham. Meskipun demikian, peluang mengejar juara maih terbuka karena akan menyisakan 4 pertandingan lagi. Jika saja Chelsea lengah, Tottenham siap menyalip, Mungkinkah?.
Yang bersejarah dari kemenangan dalam pertandingan derby london bagi Tottenham Hotspurs adalah untuk pertama kalinya sejak 1995 Tottenham akan finish di atas Arsenal dalam klasemen Liga Inggris. Ehm salut Ya!!!.

Analisa Peluang Tottenham Juara Liga Inggris 2016/2017

Kalau berbicara peluang, Tottenham Hotspurs masih memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Inggris musim 2016/2017. Hanya saja, fakta 4 pertandingan sisa yang harus dijalani Tottenham Hotspurs memiliki ujian berat yang akan datang dari Manchester United dan Leicester City. Manchester United sedang berupaya mengejar posisi 4 besar di klasemen akhir Liga Inggris. Sedangkan Leicester sedang onfair untuk masuk zona Liga Eropa. Analisa saya Tottenham Hotspurs belum waktunya juara di musim 2016/2017.

Google+ Followers

Trending Sepekan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

Manfaat Yang Terdapat Pada Gizi Kentang

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Adakah Yang Salah Dengan Menikah Beda Usia?

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email