Juara Dunia Balapan MotoGp 2006 Nicky Hayden Meninggal Ketika Bersepeda

Pembalap motor profesional Amerika yang memenangkan kejuaraan dunia balapan MotoGp 2006, Nicky Hayden telah meninggal di usia 35 tahun.
Nicky Hayden lahir pada tanggal 30 Juli 1981 di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat. Nama lengkap Nicholas Patrick Hayden yang di juluki"Kentucky Kid".

Kronologi Meninggal Nicky Hayden

Rabu minggu lalu, Nicky Hayden bersepeda di sepanjang garis pantai Rimini, Italia dan sebuah mobil bertabrakan dengan sepedanya.
Dalam tabrakan tersebut Nicky Hayden mengalami luka berat di kepala dan dada yang mengharuskannya di rawat intensif di ruang gawat darurat di rumah sakit Maurizio, Cessena, Italia.
Pihak Rumah Sakit menyatakan"Tim Medis telah memverifikasi kematian pasien Nicholas Patrick Hayden, yang telah menjalani perawatan sejak Rabu lalu pada tanggal 17 Mei di unit perawatan intensif Rumah sakit Bufalini di Cesena setelah terjadi 'polimauma yang sangat serius' setelah kecelakaan." dikutip dari independent.

Lagi Apa Ya Nicky Hayden Di Italia?

Keberadaan Nicky Hayden di Italia untuk mengikuti kejuaraan World Superbike Championship di Imola. Pada tanggal 14 Mei, Pembalap Red Bull Honda berhasil finish di urutan 12. Nicky Hayden menggeber Honda CBR1000SP Fireblade. Posisi sementara sampai Nicky Hayden meninggal, berada di urutan 13 dengan raihan 40 poin.

Apa Tanggapan Valentino Rossi Atas Berita Tewasnya Nick Hayden?

Valentino Rossi adalah rekan satu tim Nicky Hayden pada  tahun 2003, keduanya rekan satu tim Repsol Honda. Sedangkan pada tahun 2011 dan 2012, mereka berdua membela tim Ducati.
Setelah mengetahui berita meninggal Nicky Hayden, Rossi memberikan penghormatan kepada pesaingnya dan menggambarkannya sebagai"salah satu teman terbaik yang pernah saya miliki di Paddock".

Dani Pedrosa Rekan Setim Nicky Hayden Ketika Juara Balapan MotoGp 2006

Sebagai rekan satu tim Nicky Hayden ketika juara balapan MotoGp 2006, Dani Pedrosa menggambarkan kedekatannya dengan menulis di twitter miliknya dengan ucapan selalu di Hati.

 Selamat Jalan Nick Hayden

Banyak penggemar MotoGp yang merasa kehilangan sosok Nicky Hayden setelah berita tentang meninggal Nicky Hayden. Nicky Hayden meninggalkan prestasi gemilang selama balapan MotoGp. 2006, Nicky Hayden Juara dunia ajang balapan MotoGp. Pada tahun 2015 Nicky Hayden mengakhiri karir di MotoGp dan setahun kemudian beralih ke kejuaraan dunia superbike. Selamat Jalan "Kentucky Kid" Nicky Hayden.
sumber : independent
editor   : pilihan aspudin












Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

Manfaat Yang Terdapat Pada Gizi Kentang

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Adakah Yang Salah Dengan Menikah Beda Usia?

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email