Mampukah Maverick Vinales Mematahkan Rekor Marc Marquez?

Berikut analisa saya jelang balapan MotoGp Austin 2017 yang memungkinkan hasil berbeda dengan juara baru yang mematahkan rekor Marc Marquez.

Maverick Vinales
sumber poto: ultimatemotorcycling
Ada fakta menarik terkait MotoGp Austin tentang rekor kemenangan Marc Marquez. Marc Marquez mencetak rekor kemenangan empat musim berturut-turut dengan selalu naik podium pertama. Bagaimana persaingan antar pembalap di MotoGp Austin 2017?. Mampukah Maverick Vinales mematahkan rekor Marc Marquez?. Berikut analisa saya jelang balapan MotoGp Austin 2017 yang memungkinkan hasil berbeda dengan juara baru yang mematahkan rekor Marc Marquez.
Juara baru di Circuit of the Americas(COTA), Austin-Amerika Serikat untuk balapan MotoGp 2017 terasa mungkin banget. Peluang ada juara baru di MotoGp Austin terbuka lebar setelah perubahan komposisi pembalap di Tim Balap MotoGp 2017.
"Yu baca tentang Wow Vinales Juara Lagi"
Bergabungnya Maverick Vinales di Tim Yamaha Movistar 2017 merubah peta kekuatan balapan. Vinales menjadi pembalap yang diperhitungkan untuk merebut juara dunia MotoGp 2017. Perjalanan Vinales selama dua seri berturut-turut musim 2017 sangat mengesankan dengan selalu naik podium pertama.
Maverick Vinales Juara Lagi
Sumber photo gpxtra
Maverick Vinales menjadi ancaman baru bagi Marc Marquez di MotoGp Austin 2017. Bila Marquez tidak mampu menguasai emosinya maka kemungkinan Vinales akan mampu mematahkan rekor Marquez yang menang selama empat musim berturut-turut di mulai dari 2013, 2014, 2015 dan 2016.
Vinales mungkin akan bersaing ketat dengan Marquez di Austin 2017. Perjalanan Vinales di sirkuit COTA memiliki hasil yang bagus. Pada saat pertama kali balapan di ajang moto2, Vinales naik podium pertama.
"Saya pikir ini adalah trek yang bagus untuk gaya balapan saya. Saya suka trek atas dan bawah, dengan banyak ketinggian jadi saya senang melihat bagaimana M1 saya akan bekerja disini dan bagaimana saya akan merasa mengendarai Yamaha. Saya yakin dan saya tahu bahwa saya bisa melakukan balapan yang bagus lagi di akhir pekan ini." ungkap Maverick Vinales, di kutip dari gpxtra.
Marc Marquez
Marc Marquez, sumber photo: crash