Produk Terbaru Honda CRF250 Rally 2017

Salam sukses sahabat otomotif aspudin. Kabar otomotif terbaru datang dari  PT Astra Honda Motor yang akan segera memperkenalkan produk terbaru dengan menyasar segmen dual sport dan adventure. Yu kita intip apa saja kelebihan dan kekurangan produk Honda terbaru 2017 asal pabrikan Jepang varian CRF250 Rally.
Penggemar otomotif dalam negeri mendapat kabar baik dimana awal bulan Februari 2017 akan kedatangan pembalap MotoGp,  Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kedatangan Marc Marquez, Dani Pedrosa beserta petinggi Honda Racing Corporation(HRC) guna memperkenalkan tim balap Motogp Repsol Honda 2017. Selain memperkenalkan tim balap Motogp Repsol Honda 2017, kabarnya mereka juga akan merilis produk terbaru Honda CRF250 Rally.
Honda CRF 250 Rally memiliki konsep adventure dengan basis mesin pada Honda CRF250 model terakhir. Sedangkan untuk penampilannya Honda CRF250 Rally mengacu pada penampilan Honda CRF450 Rally yang sedang di pacu di Reli Dakar 2017.

Kelebihan Honda CRF250 Rally 2017

Meskipun Honda CRF 250 Rally 2017 berbasis pada mesin Honda CRF250 model terakhir namun memiliki beberapa perubahan yang ditanamkan. Perubahan tersebut terlihat pada suspensi dengan travel lebih panjang dan ground clearance yang lebih tinggi.
Berikut kelebihan Honda CFR250 Rally 2017, yaitu :
1. Kapasitas tangki yang lebih besar.
2. Komponen adventure lebih lengkap seperti windscreen dan pelindung bodi.
3. Cakram rem depan lebih besar.
4. ABS bisa di nonaktifkan saat offroad.
5. Harga cukup terjangkau sekitar Rp 63 jutaan.

Kekurangan Honda CRF250 Rally 2017

Untuk kekurangan Honda CRF250 Rally 2017 belum dapat bocoran. So, untuk sementara masih akan mencari bocoran terkait dengan kekurangan Honda CRF250 Rally.
Melihat dari sisi kelebihan, konsep desain dan performance produk Honda CRF250 Rally ini cocok bagi penggemar adventure dimanapun juga. Penampilan yang menarik, elegan dan sporty menjadikan motor asal pabrikan Jepang memikat penggemar motor rally.
Ulasan singkat otomotif ini di harapkan cukup membantu sahabat otomotif aspudin dalam memenuhi keingintahuan akan kelebihan dan kekurangan produk terbaru Honda CRF250 Rally. Saya menyadari kekurangan sumber rujukan penulisan artikel menjadikan tidak full memenuhi kebutuhan akan informasi produk Honda yang satu ini. Semoga bermanfaat. Kritik dan saran selalu terbuka.

Comments

Google+ Followers

Trending Sepekan

Tujuan Pencapaian Target Pembaca Blog

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Mantaps Jiwa Nih Cewek Asal Italia

Dimanakah Fokus Kita : Optimalisasi Konten Vs Teknikal SEO

Manfaat Yang Terdapat Pada Gizi Kentang

Kecepatan Sama Dengan Pendapatan?

Adakah Yang Salah Dengan Menikah Beda Usia?

Dapatkan Postingan Terbaru Via Email