Produk Terbaru Audi A8L 2017

Salam sukses sahabat otomotif aspudin. Ulasan otomotif kali ini datang dari produsen mobil asal Jerman, Audi AG. Audi AG sebagai produsen mobil ternama telah mengeluarkan produk terbaru mereka Audi A8L di tahun 2017 ini. Yu kita lihat review produk terbaru Audi A8L 2017.

Siapa yang tak kenal dengan kiprahnya Audi AG di kancah mobil internasional. Audi AG berbasis di Jerman. Seperti yang kita ketahui, Audi AG juga merupakan pemilik merek Ducati dan Lamborghini. Semboyan Audi "vorsprung durch technik" yang dapat di artikan keunggulan melalui teknologi.

Review Audi A8L 2017

Audi A8L 2017 hadir dengan konsep desain ekterior yang sporty dan interior yang di lengkapi berbagai fitur canggih. Gaya sport yang di perlihatkan dalam penampilan yang terlihat agresif, garis yang mencolok dan 20inch-5 double spoke menjadi daya tarik visual.
Berikuy beberapa fitur-fitur yang terdapat di bagian interior Audi A8L :

Steer/kemudi

Pada sisi kemudi/steer terbungkus dengan kulit dengan 4 spoke kemudi yang dengan mudah mengikuti perintah sang pengemudi.

Jok Kursi

Jok kursi terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang memberikan kenyamanan pada saat duduk. Valcona jok kulit memberikan kesan kenyamanan dan bahkan menarik.

Pengontrol Cuaca

Pada dashboar tersedia fitur pengontrolan cuaca yang berfungsi untuk pengaturan suhu dalam mobil dengan cuaca yang ada di luar.

Navigasi MMI

Pada navigasi MMI bisa terhubung langsung dengan Audi, terhubung dengan google earth dengan citra satelit 3D, informasi lalu lintas, berita dsb.

Sistem Parkir

Sistem parkir yang terintegrasi pada kamera memberikan jarak pandang yang menyeluruh dari berbagai sudut.

Head-Up Display

Head-up display standar memberikan gambaran kecepatan, navigasi, bantuan pengemudi pada kaca depan.
( Sumber Audi USA ).

Kesimpulan

Audi A8l adalah karya besar dari Audi. Audi A8L mengerti betul apa yang di inginkan oleh penggemar Audi di seluruh negara. Penampilan luar yang sporty namun tetap terlihat sederhana. Sedangkan penampilan dalam (desain interior) yang megah memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi penumpang. Bagi sang kemudi, fitur yang tersedia dalam menunjang pengendalian kendaraan sangat memberikan rasa aman. Fitur seperti MMI Navigasi, Parking System, Head-up Display dll jelas memberikan kemudahan dalam menyetir. 
Demikian ulasan singkat tentang otomotif. Saya sendiri bukan profesional atau praktisi yang langsung terjun menggeluti dunia otomotif. Hanya faktor kecintaan pada dunia otomotif yang mendorong untuk mencoba mengulas seputar produk terbaru Audi A8L yang bersumber dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus