Skip to main content

Anda Punya Nyali Terima Tantangan Test Yang Satu Ini

Tantangan yang akan saya berikan berikut ini bukan tantangan untuk bermain catur, tanding futsal apalagi lari marathon. Tidak!! Bukan itu tantangannya melainkan untuk test seberapa besar fiktor/fikiran kotor atau ngeres, omes yang ada pada diri kita masing-masing. Jika anda punya nyali terima tantangan test seberapa besar fiktor, fikiran kotor, ngeres, omes yang satu ini, lanjut membaca>>>>>.

Tubuh manusia memiliki 5 panca indera yaitu penglihatan, pendengaran, penciuman, perasa dan peraba. Setiap indra memiliki alat penerima dan urat syaraf yang menerima rangsangan dari luar akan menyalurkan rangsangan terebut ke pusat rangsangan syaraf.
Setidak-tidaknya ada dua alat penerima rangsangan yang lebih dominan bekerja dalam mempengaruhi pola fikir seseorang yaitu mata dan telinga. Mata merupakan alat penglihatan dan dari apa yang di lihat akan memberikan rangsangan pada syaraf otak untuk berfikir dan menilai sesuatu.
Mata sebagai alat penglihatan yang memiliki sebuah khayalan atas apa yang dilihat dari sebuah objek yang kemudian akan di terjemahkan dalam fikiran. Istilahnya adalah Optical Delusions. Objek yang akan di perlihatkan berikut ini berupa gambar/photo yang akan menguji sejauh mana fikiran kita parno, fiktor, omes dan apalah-apalah.
1. Perhatikan sepintas gambar sekelompok orang yang sedang berkumpul di bawah ini. Apa yang sepintas terbesit dalam fikiran anda, itulah yang menunjukkan pola fikir anda. 
Test Ngeres
2. Wanita ini sedang foto bareng temen-temennya. Perhatikan wanita yang berada di tengah-tengah antara pria dan wanita yang pakai blus hitam putih. Test ngeres
3. Wanita ini sedang asyik mengayuh sepeda. Adakah yang aneh dengan foto wanita ini?.Test ngeres
4. Perhatikan foto sisi kanan dan kiri. Terlihat jelas perbedaannya bukan?.Test ngeres
6. Foto apakah ini? Sepintas seperti apa, itulah fikiran anda. Penilaian anda. 

Saya rasa ke enam foto tersebut cukup menggambarkan sebenarnya seperti apa fikiran anda termasuk saya. Jika yang terlintas adalah foto-foto yang berbau ngeres berarti kemungkinan besar anda sedang fiktor atau mungkin memang sehari-hari memang fiktor hehe.
Anda yang melihat anda sendiri yang merasakan biarkan anda menilai jujur pada diri sendiri. Jika anda dengan melihat gambar ini anda termasuk ke dalam golongan manusia fiktor hehe maka anda bisa mengendalikannya dengan melakukan tips sederhana ini. Tips tersebut adalah jika anda melihat sebuah objek yang membuat fikiran anda ngeres segera alihkan pusat perhatian anda pada objek lain. Jika masih tetap fiktor segera menjauh dari objek tersebut. Semoga bermanfaat.


Comments

Lagi Trends

Aspudin 123: Panduan Blogger Tentang SEO, Traffic, Audiens Dan Adsense

Seorang Blogger mulai dari pemula maupun expert tidak akan lepas dari pembahasan tentang SEO, Traffic, Audiens dan Adsense. Pembicaraan tentang SEO seperti tidak akan pernah habis untuk selalu di ulas, mengapa?. Saya berkesimpulan karena SEO  akan mengantarkan sebuah traffic audiens kepada blog yang berujung pada tingkat konversi seperti penjualan atau penghasilan adsense.
Sebagai perkenalan, saya adalah aspudin, seorang blogger yang memiliki perhatian khusus pada Analytics, Adwords dan internet marketing. Ketiga perhatian khusus tersebut memiliki keterkaitan dengan pengoptimalan teknik SEO, peningkatan traffic audiens dan penghasilan blogger yang bersumber dari Google Adsense. Meskipun saya bukanlah seorang experts di bidang blog apalagi sebagai konsultan akan tetapi saya akan berusaha menyajikan pengetahuan sebaik mungkin tentang blogging yang di dapat secara otodidak. Ada perbedaan yang nyata antara skills yang di miliki karena otodidak dengan yang belajar pada ahlinya. Otodidak l…

7 Alasan Mengapa Blog Kita Tidak Berhasil Mendatangkan Traffic Dari Mesin Pencarian Google

Mungkin kita merasa berhasil mendatangkan traffic pengunjung meskipun hanya berasal dari medsos. Tidak ada yang salah, hanya saja pernahkah kita memikirkan perilaku pengunjung itu sendiri?. Menurut analisa saya ada perbedaan nyata pada pada perilaku pengunjung yang berasal dari medsos dengan yang datang dari mesin pencarian terutama Google. Pengunjung yang datang dari mesin pencarian adalah indikator awal bahwa blog kita memang menjawab kebutuhan audiens. Sedangkan pengunjung yang datang dari medsos seperti hasil dari bujuk rayu blogger. So, apa yang harus saya lakukan terlebih dahulu untuk mendatangkan traffic?. Untuk menjawab pertanyaan di atas kita harus jujur pada diri kita sendiri bahwa kita senang bila pengunjung betah membaca sekian banyak artikel dari blog kita?. Jika iya kita senang dengan pengunjung yang betah di blog maka jawaban atas pertanyaan di atas adalah optimasi blog di mata mesin pencarian terlebih dahulu, mengapa?. Blog yang bagus di mata mesin pencarian mencermin…

Atasi Kegagalan Meningkatkan Traffic Blog

Pemilik blog atau seorang blogger, traffic blog merupakan elemen penting yang harus berhasil di menangkan dalam kancah dunia maya. Evaluasi atas strategi yang sudah diterapkan pada blog harus di lakukan agar selalu mampu meningkatkan traffic blog. Perlu di ingat bahwa kompetitor blog selalu hadir dengan cara dan strategi baru untuk meningkatkan traffic blog. Apa yang bisa kita lakukan dengan traffic blog yang tinggi?. Jawabannya ada pada diri blogger masing-masing. Hanya saja, suka atau tidak suka pada awal pembuatan blog itu pasti menginginkan adanya pembaca/pengunjung untuk mengapresiasi konten blog. Jika dikemudian hari, para blogger menginginkan pendapatan atau penjualan produk itu hal lain. Perubahan orientasi blogger pun tidak berbeda jauh dengan strategi mendatangkan pengunjung blog. Mungkin di masa-masa belum berkembangnya medsos, cara umum mendatangkan pengunjung adalah dengan optimasi SEO yang mengarah pada memenangkan persaingan keywords di mesin penelusuran google. Sebetu…

Direktur Pemasaran Google Analytics Berbicara Tentang Kegagalan

Tidak ada satu orang pun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Namun, fakta berbicara lain, setiap orang-orang sukses akan mengalami fase kegagalan. Bagaimana kegagalan dalam perspektif seorang blogger : kegagalan dalam meningkatkan pengunjung.  Dalam konten berikut ini akan mengurai pendapat saya tentang kegagalan dam mencari cara meningkatkan penghasilan dengan menaikkan pengunjung situs/blog dan memandang pendapatan seorang blogger.
Situs/blog dan pengunjung memiliki hubungan simbiosis mutualis yaitu hubungan yang saling menguntungkan diantara kedua belah pihak. Pengunjung situs/blog akan mencari dan setia pada situs yang menjawab kebutuhannnya. Seorang blogger akan selalu mengembangkan konten untuk memastikan pengunjung tetap setia mengikutinya. Sedangkan pendapatan yang diraih seorang bloggeer merupakan buah kerja cerdas dalam membangun kepercayaan pengunjung. Rethinking Earning
Yupz, pada awalnya, saya sering terjebak pada mencari cara untuk meningkatkan pendapatan situs. …

Penyakit Kulit Ini Pernah Menyandera Peraih Piala Grammy

Sehat itu mahal!! jika sudah sakit baru akan terasa apa itu sehat. Sakit itu bisa datang kapan saja namun untuk mencegah terkena sakit, kita harus menjalani pola hidup sehat dan disiplin dalam menjaga pola makan. Maklum saja, banyak penyakit disebabkan oleh faktor pola makan maupun pola hidup yang salah. Seperti pada contoh kasus ini, cara mengatasi penyakit kulit psoriasis dengan pola hidup sehat. Pola hidup sehat itu sederhana yakni menjaga kebugaran tubuh dan istirahat yang cukup. Namun penerapannya yang sulit. Maklum saja, untuk bugar di perlukan olahraga yang rutin meskipun tidak berat. Sedangkan istirahat yang cukup itu terkait gaya hidup malam maupun kesibukan kerja yang membuat susah istirahat.  Now, kita kembali ke contoh kasus penyakit kulit yang di akibatkan tidak memperhatikan pola hidup yaitu psoriasi. Penyakit kulit psoriasis ini mungkin masih awam bagi sebagian besar dari kita. Yang paling menyulitkan dari penyakit psoriasis ini adalah deteksi sejak dini. Penyakit pori…