Analytics Mewujudkan Channel Youtube Populer


Channel youtube yang populer menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang youtubers. Sebagai youtubers sudah pasti mengenal dengan istilah analytics. Analytics terkadang hanya sebatas untuk memantau penghasilan youtubers semata. Semestinya, analytics itu di gunakan sebagai tool pengembangan channel youtube. Analytics sebagai cara jitu yang mampu mewujudkan channel youtube anda menjadi populer.

Benarkah analytics mampu mewujudkan channel youtube anda menjadi populer?. Prinsip utama yang harus di pegang oleh seorang youtubers adalah tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan. Kesuksesan itu di raih dengan kerja keras dan dedikasi. Dedikasi yang tinggi terhadap pengembangan channel youtube akan membuahkan hasil nyata daripada pakai cara-cara yang tidak patut di lakukan. Jual beli viewer dan subscriber merupakan langkah yang tidak patut untuk di lakukan karena cepat atau lambat google akan banned channel anda. Jika tersebut terjadi maka kerugian terbesar adalah pada diri anda sendiri.
" baca artikel tentang Meningkatkan Subscribers "
" baca artikel tentang Meningkatkan Pendapatan "

Bagian Analytics Channel Youtube

Analytics yang terdapat pada channel youtube terdiri dari beberapa bagian. Berikut adalah bagian dari analytics, yaitu :
1. Ringkasan. Ringkasan memaparkan isi channel secara umum yang terdiri dari penayangan real time, penayangan real time video terakhir di upload, waktu menonton, penayangan, durasi tonton rata-rata, estimasi pendapatan rata-rata, subscriber, waktu tonton dari subscriber, persen disukai/tidak disukai dan video teratas.
2. Pendapatan. Pada bagian pendapatan terdiri dari estimasi pendapatan, perkiraan waktu pemutaran yang di motetisasi, transaksi, jenis iklan, video penghasilan teratas dan negara teratas berdasarkan BPS.
3. Penemuan. Pada bagian penemuan terdiri dari jenis asal traffic, sumber external teratas, istilah penelusuran, berbagai video teratas yang menyarankan konten dan playlist yang memutar konten.
4. Penonton. Pada bagian ini terdiri dari jenis kelamin, usia, negara teratas dan subtitel/Cc teratas.
5. Konten interaktif. Konten interaktif terdiri dari jumlah klik per teaser kartu yang di tampilkan, klik per kartu yang di tampilkan, kartu teratas, klik per anotasi yang bisa ditampilkan dan video teratas dari klik pada anotasi.
6. Playlist. Playlist terdiri dari jumlah frekuensi, penayangan, rata-rata waktu menonton dan video teratas berdasarkan playlist.
Catatan : Pada bagian selanjutnya akan mempelajari satu per satu dari bagian analytics. Oleh karena itu harap baca satu per satu bagian analytics berikut ini :
Playlist video
" Tidak ada trick/tips luar biasa yang bisa menaikkan viewer/subscriber/penghasilan dalam waktu sekejap tapi banyak cara yang bisa dilakukan untuk meraih itu semua dengan konsistensi pada cara yang di benarkan pihak youtube".


Dapatkan Postingan Terbaru Via Email

Terpopuler

Pengembangan Konten Lewat Identifikasi Perangkat Pengunjung

Strategi Penulisan Konten Untuk Traffic Blog

5 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membuat Blog

Fakta Seputar Halimah Yacob : Presiden Muslimah Pertama Singapura

Perlukah Lansia Memperhatikan Asupan Gizi?

Manfaat Fitur Layar Akhir Youtube

Fakta Seputar Halimah Yacob : Presiden Muslimah Pertama Singapura