Cara Alami Meningkatkan Ratusan Viewer Youtube Dari Awal Upload Video

Banyak fakta tentang youtuber yang mengabaikan cara meningkatkan viewer youtube dengan tidak memperhatikan kaidah youtube dan cenderung mencari cara-cara yang tidak alami
untuk meningkatkan viewer youtube saat awal mula upload video. Youtube sudah menyediakan cara-cara agar video yang di upload bisa dengan mudah meningkatkan viewer saat awal mula video di upload.
Bagi seorang youtubers, jumlah viewer youtube merupakan keberhasilan dalam mengupload video. Dengan tingginya jumlah viewer video mengindikasikan akan meningkatkan penghasilan adsense youtube. Banyak youtuber yang terjebak dengan mencari cara-cara yang instan untuk meningkatkan viewer youtube. Sekedar mengingatkan bahwa cara-cara yang tidak alami dalam meningkatkan viewer youtube, suka atau tidak suka akan berdampak buruk bagi saluran youtube terutama pada di nonaktifkannya google adsense. 
'baca juga cara meningkatkan subscribe youtube yang sering di lupakan youtuber'
Ketika Google Adsense di nonaktifkan maka reputasi channel akan buruk bahkan harus berganti alamat email agar bisa memonetasi konten video youtube.  Hal tersebut adalah kerugian tersendiri bagi youtuber karena akan banyak memakan waktu untuk memulai lagi dari nol. Solusinya adalah dengan cara memahami apa yang di inginkan youtube sebagai pihak penyedia atau publisher konten video.
Youtube sudah menginsyaratkan bahwa untuk meningkatkan viewer youtube harus memahami metadata youtube. Metadata youtube adalah cara alami yang di sediakan youtube untuk meningkatkan ratusan bahkan ribuan viewer youtube saat awal mula upload video. Proses memahami metadata youtube itu yang seringkali kita tidak percaya pada kekuatan metadata youtube dalam meningkatkan ratusan bahkan ribuan viewer dalam sekejap. 

Pengertian Metadata Youtube

Metadata youtube secara sederhana memiliki pengertian kesesuaian judul video, deskripsi dan tag video. Judul video memiliki peranan penting sebagai daya tarik calon viewer untuk menonton video dari sebuah saluran youtube. Deskripsi video mengandung pengertian bahwa judul video  secara gamblang di deskripsikan yang harus sesuai antara judul dan deskripsi video. Tag video merupakan keywords atau kata pencarian yang di gunakan oleh pengunjung youtube.
Tujuan metadata youtube sudah jelas untuk mempermudah video dari saluran youtube. Dengan mudahnya sebuah video di temukan oleh pengguna youtube maka akan makin mudah pula video mendapatkan viewer. Itu merupakan cara alami meningkatkan viewer youtube, namun mampukah cara-cara alami yang di sediakan youtube akan meningkatkan ratusan bahkan ribuan viewer dalam sekejap saat awal upload video.
Jika kita tidak percaya pada sistem kerja youtube mengapa kita berminat memonetasi video youtube. Itulah kata kunci yang harus di tanamkan pada diri seorang youtuber jika ingin sukses. Youtube sudah memberikan gambaran sederhana pada kita bahwa metadata youtube adalah sebuah cara untuk meningkatkan viewer. Metadata youtube bekerja pada area mudah atau tidaknya sebuah video di temukan oleh seorang pengguna youtube. Oleh karena metadata youtube hanya merupakan salah satu cara meningkatkan viewer maka harus di lengkapi lagi dengan cara-cara lain yang sudah di sediakan juga oleh youtube.

Cara-cara lain yang di sediakan oleh youtube akan di perkenalkan satu per satu meskipun tidak akan semua, namun saya meyakini cara-cara ini akan mampu meningkatkan ratusan viewer youtube dari awal upload video. Cara-cara tersebut di bawah ini patut di ingat kembali atau bahkan di kaji kembali bagi yang sudah mengetahuinya yang di perlukan adalah konsisten dan kedisiplinan kita pada cara-cara yang sudah di sediakan youtube. Berikut ini adalah cara-cara alami untuk meningkatkan ratusan viewer youtube dari awal upload video, yaitu ;
1. Metadata Youtube. Metadata youtube meliputi tiga aspek yaitu judul video, deskripsi dan tag video. Dengan cara memperbaiki judul video yang di deskripsikan dan di buat tag maka akan mampu meningkatkan viewer youtube. Dengan membuat deskripsi youtube yang baik akan membuat video mudah di temukan dalam berbagai pencarian kata kunci. Judul video yang baik harus berisi perencanaan sasaran keywords tidak serta merta asal judul. Bila memungkinkan satu judul video bisa di temukan dalam minimal tiga keywords yang berbeda. Di situlah letak kegunaan deskripsi video. Deskripsi video akan memberikan gambara umum tentang judul dan konten video. Kesesuaian antara judul dan konten video akan memberikan nilai lebih pada sistem kerja pencarian youtube. 
2. Thumbnail Video. Thumbnail video merupakan visual pertama yang kita lihat saat kita menemukan video dalam list pencarian. Thumbnail video adalah gambaran umum yang akan menjadi daya tarik seseorang untuk menjadi viewer video. Bila judul dan thumbnail tidak memiliki kesesuaian maka akan sedikit sekali kesempatan untuk mendapatkan viewer. Cara memperbaiki thumbnail video itu merupakan cara yang efektif guna meningkatkan viewer.
3. Layar Akhir. Layar akhir video berbeda dengan anotasi video meskipun cara kerjanya tidak bisa bersamaan karena harus memilih salahsatu cara saja. Cara kerja layar akhir adalah memberikan pilihan video, saluran atau link ke situs yang sudah di setujui youtube. Layar akhir akan muncul sesuai settingan waktu. Jika di setting pada waktu dua menit maka akan muncul video, saluran atau link yang di sediakan oleh si punya konten video. Cara pmakaian layar akhir cukup efektif guna menarik viewer ke video lainnya.
' baca juga artikel fakta unik tentang google adsense '
Cara-cara yang telah di uraikan di atas hanya sekilas tentang bagaimana meningkatkan ratusan viewer youtube dari awal upload video. Masih ada banyak info menarik tentang cara menambah viewer youtube dalam tulisan berikutnya. Konsisten dan percaya pada sistem kerja youtube itu lebih baik daripada mencari cara alternatif guna meningkatkan viewer youtube. Salam Sukses.

Comments

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus