Info Fakta Menarik dan Unik Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Infofaktaaf- Cristiano Ronaldo sebagai mega bintang sepakbola memiliki info menarik dan fakta unik yang berkaitan dengan gaya hidup
glamour Cristiano Ronaldo dan prestasi Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepakbola. Gaya hidup Glamour Cristiano Ronaldo sering menjadi info pemberitaan media. Prestasi Cristiano Ronaldo sangat cemerlang bersama klub Real Madrid dengan banyak meraih gelar baik gelar sebagai individu maupun tim. Banyak fakta menarik dan unik Cristiano Ronaldo yang berkaitan dengan prestasi Cristiano Ronaldo.

Biografi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah pemain sepakbola kewarganegaraan Portugal. Cristiano Ronaldo lahir di kota Funchal pada tanggal 5 Februari 1985. Cristiano Ronaldo adalah anak bungsu dari pasangan Maria Dolores Dos Santos Aveiro dan Jose Dinis Aveiro. Cristiano Ronaldo di kenal juga dengan sebutan CR7. CR7 adalah kepanjangan dari Cristiano Ronaldo 7. 7 adalah nomor punggung Cristiano Ronaldo.

Prestasi Cristiano Ronaldo 

Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepakbola profesional memiliki sederet prestasi cemerlang yang membawanya menjadi salah satu megabintang sepakbola. Cristiano Ronaldo memiliki magnet tersendiri bagi pecinta sepakbola.  
Berikut adalah prestasi Cristiano Ronaldo sebagai individu, yaitu :
  1. Pemain muda spesial tahun 2004 dan 2005.
  2. Peraih Sepatu Emas Liga Inggris Tahun2007/2008.
  3. Pencetak gola terbanyak Liga Champions 2007/2008 .
  4. Sepatu emas Eropa 2007/2008 dan 2010/2011.
  5. Peraih bola perak piala dunia antarklub 2008.
  6. Pemain terbaik dunia FIFA 2008.
  7. Dan masih banyak lagi yang sengaja tidak di cantumkan.
Sedangkan prestasi Cristiano Ronaldo sebagai Tim terutama saat masih membela klub Manchester United, diantaranya sebagai berikut :
  1. Juara Liga Inggris 2006/2007, 2007/2008, 2008/2009.
  2. Juara Liga Champions 2007/2008.
  3. Juara dunia antarklub FIFA 2008. 
  4. Dan masih banyak lagi yang tidak di cantumkan.
Info Menarik Cristiano Ronaldo  
Cristiano Ronaldo memiliki info yang menarik terutama sebagai pemain sepakbola profesional maupun gaya hidup glamour Cristiano Ronaldo. Info fakta menarik dan unik Cristiano Ronaldo terkait dengan skills dan gaya selebrasi saat mencetak gol ke gawang lawan.  Gaya hidup glamour Cristiano Ronaldo sering memikat para wanita untuk tertarik menjadi pacarnya.
Berikut adalah info menarik Cristiano Ronaldo terkait dengan Skills di lapangan hijau, sebagai berikut :
  1. Cristiano Ronaldo memiliki skills individu di atas rata rata pemain sepakbola lainnya. Cara mengolah bola, kelincahan dan ketajaman dalam urusan mencetak gol Cristiano Ronaldo adalah rajanya lapangan hijau.Hal tersebut terbukti dengan raihan gelar pemain terbaik dunia FIFA pada tahun 2008 dan beberapa kali meraih sepatu emas yang menunjukkan kemampuan dalam mencetak gol.
  2.  Cristiano Ronaldo memiliki trik trik yang menjadi ciri khasnya  dalam mengolah bola di lapangan hijau. Trik trik tersebut antara lain Step Over, Reverse Step Over, Ronaldo Chop(pengembangan dari trik Cryuff) dan Rabona.
Info Terbaru Cristiano Ronaldo adalah mengantarkan Negara Portugal untuk pertama kali meraih juara Eropa pada tahun 2016.
Fakta menarik Cristiano Ronaldo adalah dia pernah kecelakaan di jalan raya saat masih membela Manchester United tahun 2009.

Gaya Hidup Glamour Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo memiliki gaya hidup yang glamour. Hal tersebut dapat di maklumi karena sebagai pemain megabintang sepakbola, Cristiano memiliki pendapatan yang besar. Gaya hidup glamour Cristiano Ronaldo membawanya menjadikan pemain sepakbola yang sering gonta ganti pacar yang berasal dari kalangan jetset model dan artis. 
Meskipun gaya hidup Cristiano Ronaldo glamour namun Cristiano Ronaldo seringkali terlibat dalam acara amal dan banyak menjadikan anak anak yang kurang beruntung di angkat sebagai anak angkatnya.
 

Info Fakta Menarik Yang Harus Di Baca :
Stress
 Stress bisa terjadi pada siapa pun juga. Cara menghilangkan stress itu sederhana. Lanjut Membaca








Minum teh

 Minum teh ternyata bisa berakibat buruk bagi kesehatan tubuh. Ada setidaknya 6 alasan larangan minum teh. Lanjut Membaca

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus