Gaya Hidup Mewah, Tas Idaman Para Wanita

Wanita identik dengan fashion dan perhiasan. Aksesoris wanita seringkali mempercantik penampilan. Demi penampilan yang terlihat beda dan mewah, wanita rela merogeh kocek dalam dalam termasuk urusan tas. Tas bagi wanita termasuk kedalam unsur gaya hidup. Gaya hidup wanita tergolong kedalam ukuran mewah jika dengan harga tinggi mampu membelinya. Gaya hidup wanita bisa juga disesuaikan dengan kelas pendapatan. Pendapatan yang tinggi memicu wanita untuk gaya hidup mewah. Salahsatu gaya hidup mewah adalah tas yang merupakan idaman bagi para wanita.
Tas idaman bagi wanita adalah tas yang memiliki unsur kemewahan seperti berlian yang melekat didalam tas itu sendiri. Walaupun tas idaman memiliki harga yang fantastis dan terkesan tidak rasional, tetap saja banyak wanita yang ingin memilikinya. Salahsatu tas idaman bagi wanita yang termasuk dalam kategori gaya hidup mewah adalah tas Hermes Birkin Bag By Ginza Tanaka.
Tas Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka memiliki banderol harga selangit yaitu berkisar 25.2 miliar rupiah. Tas tersebut sedemikian mahal karena berbahan platinum dengan bertabur lebih dari 2 ribu berlian. Wajar saja tas hermes birkin bag ini dibanderol dengan harga selangit. Fantastis bukan?.
gaya hidup mewah

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus