Fakta Unik Gol Aaron Ramsey

aaron ramsey
Aaron Ramsey adalah pemain Arsenal yang berposisi sebagai gelandang. Aaron Ramsey
memiliki skills individu yang bagus dan mempunyai insting untuk mencetak gol. Untuk urusan mencetak gol, Ramsey memiliki kontribusi yang baik, hanya saja dibalik kemampuan mencetak gol ada fakta unik seputar gol yang dicetak Aaron Ramsey. Fakta unik gol Aaron Ramsey terkait dengan kematian tokoh dunia.
Kematian adalah rahasia tuhan, tidak ada seorang pun yang tahu. Kematian hanya bisa diambil hikmah dan diketahui tanda tanda kematian seseorang setelah orang tersebut mati. Begitu pula dengan tokoh dunia, tidak ada yang tahu kapan dia akan mati. Berkaitan dengan tanda tanda kematian tokoh dunia, setidaknya ada empat tokoh dunia yang mati setelah Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang lawan. Tentu tidak ada kaitan langsung antara kematian tokoh dunia tersebut dengan gol Aaron Ramsey hanya saja menjadi fakta unik.
Inilah daftar tokoh dunia yang mati setelah Aaron Ramsey mencetak gol, yaitu :
  • Osama bin laden. 1 mei 2011, Ramsey mencetak gol untuk kemenangan Arsenal atas Manchester United dan selang satu hari Osama Bin Laden mati.
  • Steve Jobs meninggal pada tanggal 5 Oktober 2011. Steve Jobs meninggal setelah tiga hari sebelumnya Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspurs.
  • Whitey Housten meninggal pada tanggal 12 Februari 2012 setelah sehari sebelumnya Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Sunderland.

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus