Cukup 3 Hal Yang Perlu Diketahui Untuk Mendapatkan Approval Google Adsense

Cara sederhana mendapatkan approval atau persetujuan Google Adsense blog.
Ketika anda mengetik Google Adsense di mesin pencarian Google maka anda akan mendapatkan sebuah deskripsi Google Adsense "Dengan Google Adsense, anda bisa mendapatkan uang dari konten online anda". Disitulah letak awal para pembuat konten online ingin menjadi publisher Google Adsense.
Sebagai perusahaan profesional dan terpercaya, Google Adsense hanya menerima penulis konten atau blogger secara profesional dengan meninjau secara selektif setiap pengajuan dari para blogger untuk menjadi publisher Google Adsense. Sudah banyak para blogger yang menyerah karena setiap pengajuan tidak mendapat approval dari tim Google Adsense. Berangkat dari situ, saya berhasrat untuk berbagi pengetahuan kepada para blogger tentang cara sederhana mendapatkan persetujuan / approval saat mendaftar menjadi publisher Google Adsense.

Cara Sederhana Mendapatkan Persetujuan Google Adsense

Goole Adsense
Meskipun Google Adsense adalah perusahaan yang profesional dan terpercaya namun pada faktanya untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense tidaklah seribet seperti apa yang kita dengar dari cerita orang. Saya sendiri sering membaca artikel tentang susahnya mendapatkan persetujuan Google Adsense dan saya pun mengalami beberapa kali penolakan.
Saya tidak menyerah, setiap mendapatkan penolakan saya mencari artikel tentang cara cepat atau mudah untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense. Apa yang saya baca, saya terapkan kedalam blog namun hasilnya tetap saja tidak seindah yang saya bayangkan tetap tidak mendapatkan persetujuan. Sepertinya saya memang gagal faham untuk dapat mencerna isi artikel : tidak mengerti tentang cara mendapatkan ranking blog, niche blog, jumlah artikel yang di posting dll.
Sampai pada sebuah kesimpulan bahwa untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense, seorang blogger cukup mengetahui tentang 3 hal yaitu kualitas konten, keunggulan halaman dan navigasi. 
1. Kualitas konten.
Konten yang anda buat haruslah konten yang orisinil bukan copas dan memiliki manfaat bagi orang lain. Perlu diperhatikan juga tentang jumlah kata dari setiap artikel, menurut pengalaman saya dengan menulis di situs online seperti hubpages diperlukan setidak-tidaknya 350 kata dalam setiap artikel. 
Jumlah kata itu penting guna memastikan bahwa pembaca benar-benar mendapatkan manfaat bukan mendapatkan iklan semata. Saya menduga bahwa 350 kata adalah cukup memenuhi minimal durasi membaca.
"baca juga tentang konten artikel populer"
2. Keunggulan Blog
Begitu banyak para blogger yang mendaftar menjadi publisher Google Adsense, kita harus benar-benar memiliki keunikan tersendiri. Konten yang unik, orisinil dan bermanfaat akan membuat pembaca menjadi setia dengan datang lagi untuk membaca. Itu menjadi target dari setiap pemilik situs dan dari situlah pengiklan akan masuk untuk menayangkan iklan sesuai targetnya.
"baca juga tentang menulis itu santai ga pake ribet"
3. Navigasi
Salah satu unsur yang penting dalam situs/blog adalah menu navigasi. Buatlah navigasi semudah mungkin agar para pembaca mudah menemukan apa yang mereka inginkan. Navigasi itu mencakup penataan elemen dalam situs dan kemudahan pembaca menemukan yang diinginkan.
"Setelah semua hal tersebut diterapkan kedalam blog tidak memastikan akan langsung disetujui Google Adsense. Itu hanya salah satu usaha dengan mencoba memahami apa yang diinginkan Google. Semoga kita menjadi orang-orang yang beruntung."


Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih