Skip to main content

Terharu Melihat Kekuatan Cinta Olly Pada Everything, Everything

Everything, Everything
Amandla Stenberg & Nick Robinson di Everything, Everything, foto: Warner Bros
Pertengahan bulan ini 19 Mei 2017 akan dirilis film drama romantis yang cocok di tonton para remaja yang sedang jatuh cinta. Film terbaru 2017 Everything, Everything mulai tayang perdana di Amerika.
Film yang di bintangi aktor Nick Robinson sebagai Olly dan Amandla Stenberg sebagai Maddy akan membuat para penonton terbuai dengan jalan cerita yang romantis nan penuh liku-liku cinta.

Resensi Film Everything, Everything

Maddy yang diperankan Amandla Stenberg adalah seorang anak berusia 18 tahun yang cerdas, penasaran dan imajinatif yang tidak dapat meninggalkan perlindungan lingkungan yang tertutup didalam rumahnya karena penyakit. Olly yang diperankan Nick Robinson adalah anak laki-laki disebelah yang tidak membiarkan hal itu menghentikan mereka agar bersama. Menatap melalui jendela dan berbicara hanya melalui teks, Maddy dan Olly membentuk ikatan yang membawa mereka untuk mempertaruhkan segalanya agar bisa bersama, meski itu berarti kehilangan segalanya.



Sebegitu Parahkah Penyakit Yang Diderita Maddy

Stella Meghie membuat jalan cerita Film everything, Everything yang diadaptasi dari novel karya Nichola Yoon tentang seorang remaja, Maddy, yang telah melewatkan hidupnya di dalam rumah yang steril karena gangguan sistem kekebalan tubuh yang membuatnya sangat rentan terhadap penyakit.
Kamu bisa bayangin sebegitu parahnya kondisi Maddy, sebuah keadaan yang mengharuskannya tingal di sebuah lingkungan yang benar-benar steril dari bakteri dan kuman. 😢. Maddy tinggal bersama ibunya yang seorang dokter dan perawat yang setia mendampinginya.

Ko Bisa Ya Olly Jatuh Cinta Pada Maddy

Ga bisa bayangin ya jika seorang cowok mengetahui kalau cewek yang dicintainya memiliki penyakit parah namun tetap berjuang demi hidup bersama.😚. Begitulah rasa cinta yang dimiliki Olly sang cowok jatuh cinta pada Maddy yang tidak memiliki kekebalan tubuh. Resiko salah urus akan membuat Maddy cepat melayang hidupnya.
"baca juga tentang mantaps jiwa cewek Italia".

Mau Tonton Aksi Maddy dan Olly?

Film Everything, Everything tayang perdana di Amerika pada tanggal 19 Mei 2017. Sementara ini tonton dulu aja lewat video berikut. :)

sumber : nytimes
editor : pilihan aspudin


Yu Baca!!

Artikel Populer Minggu Ini

Tidak Ada Duel Antar Tim Besar Di Pekan 1 Liga Inggris 2017/2018

Jadwal Kompetisi Liga Inggris musim 2017/2018 sudah di umumkan pada tanggal 14/6/2017. Pada pertandingan pertama awal kompetisi tidak di jadwalkan duel antar tim besar. Pertandingan liga Inggris pekan 1 musim 2017/2018 di buka dengan pertandingan antar tim yang relatif seimbang kekuatannya. Tidak ada duel antar tim besar yang di harapkan akan memberikan gebrakan pada pertandingan perdana. Meskipun tidak ada duel antar tim besar tidak berarti tidak ada pertandingan yang menarik untuk di tonton. Arsenal yang keluar dari zona empat besar musim 2016/2017 akan bertemu dengan tim yang terseok-seok di klasemen akhir Liga Inggris, Leicester City. Seperti yang kita ketahui, Leicester City adalah tim juara Liga Inggris pada musim 2015/2016. Satu musim kemudian, musim 2016/2017, Leicester City finish di luar zona Champions bahkan berada di luar 10 besar klasemen akhir Liga Inggris. Pertandingan Perdana Arsenal Vs Leicester City di Awal Kompetisi Liga Inggris Musim 2017/2018 Pertandingan Liga In…

Kriteria Video Ramah Pengiklan

Seputar Pengiklan
Penyebab Channel Di Banned
Youtube memiliki tiga lingkaran utama yaitu pemirsa, pembuat konten dan pengiklan. Ketiga lingkaran tersebut yang telah mengantarkan kesuksesan terbesar youtube dalam meraup keuntungan. Sumber keuntungan tersebut berasal dari jumlah pemirsa dan pengiklan. Pengiklan bekerja berdasarkan seberapa tepat sasaran yang di tuju. Oleh karena itu, tidak semua video masuk pada kriteria ramah pengiklan. Seorang youtubers sebagai pembuat konten yang dimonetisasi akan berharap mendapatkan kesuksesan meraup pendapatan setinggi mungkin. Tapi terkadang pada faktanya malah kebalikan; pendapatan rendah. Lalu, seorang youtubers pun akan timbul pertanyaan terkait hal tersebut. Berikut beberapa pertanyaan terkait pendapatan youtubers, yaitu :

5 Alasan Terjun Sebagai Pembuat Konten Youtube

Pembuat konten youtube atau seringkali disebut youtuber memiliki beragam alasan untuk terjun menggeluti dunia kreatif. Alasan tersebut yang mendasari seberapa lama seorang youtuber tetap eksis mengelola channel youtube. Mengelola channel youtube tidak semudah yang dibayangkan, ada banyak faktor yang harus ditekuni dengan penuh kesabaran. Jika alasan terjun sebagai pembuat konten youtube sebagai penghasilan tambahan maka kemungkinan besar akan cepat bosan dan putus asa. Hal tersebut dikarenan untuk mendapatkan penghasilan sebagai youtubers diperlukan cara dan kesabaran dalam meningkatkan viewers, subscribers dan penghasilan.

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Youtube sebagai salah satu media yang memberikan peluang kepada siapapun juga untuk mendapatkan penghasilan dari adsense youtube. Penghasilan adsense youtube menjadi penghasilan tersendiri bagi seorang
youtuber. Youtuber sukses acapkali menikmati penghasilan tinggi. Bagaimana dengan youtuber Indonesia?. Inilah kisah sukses youtuber dengan penghasilan adsense youtube tertinggi di Indonesia.