Potret Dhani di Instagram Mesut Ozil


Sebelum Mesut Ozil ungah photo Dhani, tidak banyak orang mengenal sosok Dhani apalagi potret kehidupannya di Jakarta Utara. Dhani menurut Ozil,  tinggal di pinggir dekat tempat pembuangan sampah. Ia putus sekolah untuk bekerja membantu keluarganya karena ayahnya kehilangan penglihatan.
Ungahan foto anak asal Indonesia menuai reaksi positif dari netizen asal Indonesia. Banyak yang memuji kepedulian Mesut Ozil terhadap anak-anak terlantar. Kini, kehidupan Dhani berubah dengan tinggal di tempat yang aman untuk bermain dan sepakbola telah membantu membangun kepercayaan diri.
Dhani berada dalam asuhan @Arsenal_Foundation &SaveChildrenUKfootball Programme yang membuat aman kehidupan Dhani. Sepakbola telah benar-benar membantu kehidupan anak-anak di seluruh dunia, tulis Ozil di akhir unggahannya.

Siapakah Mesut Ozil Itu?

Mesut Ozil adalah pesepakbola asal Jerman yang kini bermain untuk klub asal London, Arsenal FC. Posisi sebagai playmaker. Kontribusi Ozil di tim membuat para penyerang Arsenal mudah mencetak gol. Tercatat beberapa kali, Ozil sebagai pemberi asisst terbanyak.
Sebelum bermain di Arsenal, Ozil membela Real Madrid. Kepindahan Ozil ke Arsenal sempat disayangkan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, ozil adalah pemberi assist terbaik didunia.


Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Wujudkan Ide Bisnis Tanpa Takut Gagal