Skip to main content

Juara Dunia Balapan MotoGp 2006 Nicky Hayden Meninggal Ketika Bersepeda

Pembalap motor profesional Amerika yang memenangkan kejuaraan dunia balapan MotoGp 2006, Nicky Hayden telah meninggal di usia 35 tahun.
Nicky Hayden lahir pada tanggal 30 Juli 1981 di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat. Nama lengkap Nicholas Patrick Hayden yang di juluki"Kentucky Kid".

Kronologi Meninggal Nicky Hayden

Rabu minggu lalu, Nicky Hayden bersepeda di sepanjang garis pantai Rimini, Italia dan sebuah mobil bertabrakan dengan sepedanya.
Dalam tabrakan tersebut Nicky Hayden mengalami luka berat di kepala dan dada yang mengharuskannya di rawat intensif di ruang gawat darurat di rumah sakit Maurizio, Cessena, Italia.
Pihak Rumah Sakit menyatakan"Tim Medis telah memverifikasi kematian pasien Nicholas Patrick Hayden, yang telah menjalani perawatan sejak Rabu lalu pada tanggal 17 Mei di unit perawatan intensif Rumah sakit Bufalini di Cesena setelah terjadi 'polimauma yang sangat serius' setelah kecelakaan." dikutip dari independent.

Lagi Apa Ya Nicky Hayden Di Italia?

Keberadaan Nicky Hayden di Italia untuk mengikuti kejuaraan World Superbike Championship di Imola. Pada tanggal 14 Mei, Pembalap Red Bull Honda berhasil finish di urutan 12. Nicky Hayden menggeber Honda CBR1000SP Fireblade. Posisi sementara sampai Nicky Hayden meninggal, berada di urutan 13 dengan raihan 40 poin.

Apa Tanggapan Valentino Rossi Atas Berita Tewasnya Nick Hayden?

Valentino Rossi adalah rekan satu tim Nicky Hayden pada  tahun 2003, keduanya rekan satu tim Repsol Honda. Sedangkan pada tahun 2011 dan 2012, mereka berdua membela tim Ducati.
Setelah mengetahui berita meninggal Nicky Hayden, Rossi memberikan penghormatan kepada pesaingnya dan menggambarkannya sebagai"salah satu teman terbaik yang pernah saya miliki di Paddock".

Dani Pedrosa Rekan Setim Nicky Hayden Ketika Juara Balapan MotoGp 2006

Sebagai rekan satu tim Nicky Hayden ketika juara balapan MotoGp 2006, Dani Pedrosa menggambarkan kedekatannya dengan menulis di twitter miliknya dengan ucapan selalu di Hati.

 Selamat Jalan Nick Hayden

Banyak penggemar MotoGp yang merasa kehilangan sosok Nicky Hayden setelah berita tentang meninggal Nicky Hayden. Nicky Hayden meninggalkan prestasi gemilang selama balapan MotoGp. 2006, Nicky Hayden Juara dunia ajang balapan MotoGp. Pada tahun 2015 Nicky Hayden mengakhiri karir di MotoGp dan setahun kemudian beralih ke kejuaraan dunia superbike. Selamat Jalan "Kentucky Kid" Nicky Hayden.
sumber : independent
editor   : pilihan aspudin












Artikel Populer Minggu Ini

The Phenomenal Fight Saingi Nilai Transfer Neymar

Baru-baru ini pecinta olahraga khususnya sepakbola di kejutkan dengan nilai transfer Neymar dari Barcelona ke PSG yang mencapai 222 Juta Euro. Pro kontra nilai transfer Neymar sempat menjadi perbincangan hangat di hampir semua negara.  Kini, isu nilai transfer pesepakbola Neymar Jr hampir di gilas dengan nilai bayaran pertarungan tinju yang di juluki The Phenomenal Fight antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor yang di jadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 yang rencananya akan di siarkan secara langsung TvOne mulai jam 8.30WIB.
Dampak Postif Nilai Transfer Neymar Nilai transfer Neymar yang mencapai 222 Juta Euro merupakan nilai transfer tertinggi hingga saat ini. Banyak yang menilai transfer sebesar itu pantas di terima oleh seorang pesepakbola sekelas Neymar. Besarnya nilai transfer Neymar sudah tentu memberikan dampak positif bagi pesepakbola lainnya. Sudah pasti nilai transfer pesepakbola lainnya akan ikut naik juga. Dengan begitu citra sepakbola akan ikut …

Bosan Tinggal Di Bumi Pindah Aja Ke Asgardia

Adakalanya kebosanan itu datang melanda siapa saja. Mungkin di antara kita ada yang merasa bosan tinggal di bumi. Jika begitu, ada baiknya anda mempertimbangkan untuk pindah ke Asgardia. Nama Asgardia sepintas seperti nama daerah seseorang yang berasal dari Garut yang kemudian disebut Asgar. Bukan itu, nama Asgardia terinspirasi dari kediaman dewa petir Thor, Asgard. Dalam mitologi Nordik, Asgard adalah sebuah kota di angkasa yang dikuasai oleh Dewa Odin. So, Apakah manusia akan tinggal di Asgardia?.

Menurut pencetus Asgardia, Igor Ashurbeyli "Secara fisik, penduduk Asgardia tinggal di bumi. Jadi secara bersamaan mereka adalah penduduk Asgardia dan negaranya sendiri". Ouhh, kirain saya mah manusia yang sudah daftar ke negara luar angkasa Asgardia akan otomatis meninggalkan bumi. :)
Jika manusia yang terdaftar sebagai penduduk Asgardia dan tetap tinggal di negaranya masing-masing, buat apa ya adanya proyek negara luar angkasa toh secara administratif dia sebagai warga negara…

Hasil Pertandingan Sepakbola Timnas U-22 Indonesia Vs Thailand SEA games 2017

Timnas U-22 Indonesia menjalani laga perdana pertandingan sepakbola melawan tim tangguh Thailand dalam penyisihan grup B SEA Games 2017. Pertandingan antara Indonesia Vs Thailand berlangsung sangat menarik. Hasil pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia Vs Thailand pada SEA Games 2017 berakhir dengan berbagi angka 1 dengan skors akhir 1-1.

Meskipun Indonesia memiliki rekor kurang memuaskan dalam 5 laga terakhir melawan Thailand, namun dalam pertandingan pembuka ini Timnas Indonesia berhasil menampilkan permainan yang ciamikk. Timnas Indonesia mampu memainkan bola dari kaki ke kaki dengan sentuhan kecepatan para pemain.
Pada babak pertama pemain Thailand Chaiyawat Burhan mampu menjebol gawang Timnas Indonesia untuk memimpin kemenangan di babak pertama. Timnas Indonesia baru bisa membalas pada babak kedua yang dicetak oleh Septian David Maulana lewat eksekusi penalty. Skors pun berubah menjadi 1-1. Pada menit-menit selanjutnya, Timnas Indonesia menggempur Thailand namun penyelesa…

Menguak Manfaat Dan Kontroversi Fidget Spinners

Mainan apa yang sedang heboh akhir-akhir ini? Fidget Spinners. Yupz fidget spinners sudah berhasil menghebohkan seluruh negara tak ketinggalan anak-anak Indonesia pun ikut-ikutan dilanda demam fidget spinners. Apa yang menyebabkan fidget spinners begitu di sukai anak-anak dan dampak baik buruk memainkan fidget spinners ?.  Untuk memainkan fidget spinner tidak perlu keahlian khusus hanya dimainkan dengan menggunakan salah satu jari sebagai alas dan jari-jari yang lain memutarkannya. Sangat mudah dan berasa dekat dengan si pemain fidget spinners. Kemudahan dalam memainkan, kedekatan secara emosional dan konon manfaat yang di rasakan para pemainnya merupakan salah satu alasan mengapa fidget spinner langsung di gandrungi para remaja. Benarkah memainkan fidget spinners memberikan manfaat khusus terutama pada mental seseorang(secara science)?. Topik tersebut menjadi pilihan aspudin(Aep Saepudin) untuk menguak manfaat dan kontroversi fidget spinners.
Pendapat Peneliti Yang Harus Anda Tahu!!…

Siapa Aja Debut Pemain Baru Yang Bermain Cemerlang Untuk Klubnya?

Pertandingan sepakbola Eropa sudah mulai bergulir di beberapa negara, Liga Inggris dan Liga Francis menjadi sorotan utama dunia sepakbola. Liga Francis menjadi sorotan utama atas debutnya pemain termahal dunia yang bermain untuk klub PSG, Neymar Jr. Sedangkan Liga Inggris menjadi Liga yang paling banyak pemirsanya. Neymar yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status pemain termahal dunia melakukan debut pertamanya dalam pertandingan Liga Prancis saat timnya melawan Guingamp. Dalam pertandingan tersebut Neymar bermain cemerlang dengan mencetak 1 gol dan 1 assist. Gol Neymar bukanlah gol pembuka kemenangan PSG atas Guingamp namun di cetak pada

8 menit sebelum waktu normal berakhir. Gol Neymar terjadi memanfaatkan assist yang di berikan Cavani, dengan sontekan kaki kanannya Neymar mampu menjebol gawang tim tuan rumah untuk menutup kemenangan 3-0 PSG atas Guingamp. Assist Cavani untuk Neymar seperti sebuah balas budi terhadap assist Neymar untuk Cavani yang berhasil mencetak g…

Momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Bagi Penampilan Timnas U-22 Indonesia Saat Menghadapi Filipina SEA GAMES 2017

Ada yang spesial pada perayaan HUT kemerdekaan RI tahun ini,  yaitu Akan di gelarnya pertandingan sepakbola SEA Games 2017 dimana Timnas U-22 akan bertanding melawan Filipina. Timnas U-22 akan menjalani laga ke-2 penyisihan grup B yang akan berlangsung di stadion Shah Alam, Malaysia. Mungkinkah momentum HUT Kemerdekaan RI ke-72 akan mengantarkan Timnas U-22 Indonesia berhasil meraih poin penuh saat melakoni pertandingan sepakbola mengahadapi Filipina di SEA Games 2017?. Filipina bukanlah tim lemah tapi bukan juga tim superior. Tim Filipina masih mengandalkan para pemain naturalisasi. Kekuatan utama tim Filipina adalah kemampuan memaksimalkan peluang mencetak gol dari bola-bola mati. 
Gaya permainan Filipina sebenarnya sederhana banget yaitu umpan silang. Hal tersebut bisa di maklumi karena para pemain naturalisasi memiliki postur tubuh yang rata-rata lebih tinggi di banding pemain asli negara ASEAN. Itulah senjata utama mereka untuk menembus pertahanan lawan. Meskipun demikian, gaya …

Dovizioso Geser Vinales Di Klasemen Sementara MotoGp 2017

Kemenangan Andrea Dovizioso di sirkuit Red Bull Ring, Austria membuat posisinya naik ke peringkat kedua dan menggeser posisi Vinales. Sedangkan hasil buruk pada balapan MotoGp Austria 2017 di raih Valentino Rossi. Pada balapan yang berlangsung di siruik Red Bull Ring terjadi persaingan yang sengit di antara pembalap Dovizioso dan Marquez. Salip menyalip terjadi di antara kedua pembalap tersebut hingga akhir tikungan lap 28 Dovizioso pun mampu mempertahankan posisinya dan berakhir finish di urutan pertama. Dengan naiknya Dovizioso ke podium pertama berarti geser posisi Vinales di urutan kedua klasemen sementara pemmbalap. Dovizioso berhasil mengumpulkan poin 158 dan Vinales dengan 150 poin. Berikut hasil balapan MotoGp Austri 2017 di sirkuit Red Bull Ring : 1. Andrea Dovizioso 2. Marc Marquez 3. Dani Pedrosa 4. Jorge Lorenzo 5. Johann Zarco 6. Maverick Vinales 7. Valentino Rossi Berikut adalah klasemen sementara pembalap MotoGp sampai hasil balapan MotoGp Austri 2017 : 1. Marc Marquez…

Tentang Penulis

My photo
Saya tidak memiliki basic di dunia blogger namun hanya mencoba menyalurkan hobi menulis semata. Profesi saya hanyalah seorang pedagang makanan tradisional Indonesia. Semoga tulisan saya memberikan manfaat.