Skip to main content

Sumpah Arsene Wenger Terkait Transfer Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
Guardiola bawa Sanchez dari Udinese 2011, sumber photo Getty
Bursa transfer musim panas akan semakin panas terkait dengan transfer pemain dari berbagai klub. Salah satu isu tranfer yang ramai diperbincangkan adalah transfer pemain asal Chile, Alexis Sanchez. Bagaimana tanggapan Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal?. Mengapa Wenger sampai keluar sumpah terkait transfer Sanchez?. Berikut analisa tentang isu transfer pemain sepakbola Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas yang membuat Arsene Wenger bersumpah.
Alexis Sanchez sedang hangat diperbincangkan berbagai media terkait dengan belum menandatangani kontrak perpanjangan dengan Arsenal. Berbagai spekulasi menguak terkait dengan banyak klub top Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea dan Manchester City yang menginginkan pemain asal Chile tersebut. Selain klub-klub Liga Inggris ada Bayern Munchen yang berminat untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Kemanakah Alexis Sanchez akan berpindah klub? Mungkinkah Alexis Sanchez tetap di Arsenal?.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bersumpah tidak akan menjual Alexis Sanchez ke klub rival di Liga Inggris. Manchester United tertarik mendatangkan Sanchez setelah Ibrahimovic di bekap cidera panjang. Chelsea juga tertarik mendatangkan Sanchez untuk memperkuat Chelsea di ajang Liga Champions musim depan. Kabar terbaru, Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City telah menyatakan secara terbuka ketertarikannya untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Klub mana yang berhasil mendatangkan tanda tangan Sanchez?.
Van Persie
sumber photo mirror

Manchester United pernah berhasil mendatangkan Van Versie dari Arsenal semasa kepelatihan Alex Ferguson.
Pelatih The Gunner mengatakan situasi yang berbeda pada saat Van persie pindah ke Manchester United dengan Sanchez pada saat ini.









Pep Guardiola
sumber photo reuters
Manchester City secara terang-terangan ketertarikannya untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Pelatih City, Pep Guardiola punya sejarah panjang dengan Sanchez. Saat melatih Barcelona, Guardiola yang mendatangkan Sanchez dari Udinese ke Barcelona. Sejarah dan kedekatan Individu antara Pep Guardiola dan Alexis Sanchez akan menjadi senjata negosiasi untuk mendatangkan Sanchez ke Manchester City.
Bagaimana dengan Chelsea dan Bayern Munchen yang tertarik mendatangkan Sanchez? negosiasi macam apa yang akan disuguhkan?.

Yu Baca!!

Artikel Populer Minggu Ini

Tidak Ada Duel Antar Tim Besar Di Pekan 1 Liga Inggris 2017/2018

Jadwal Kompetisi Liga Inggris musim 2017/2018 sudah di umumkan pada tanggal 14/6/2017. Pada pertandingan pertama awal kompetisi tidak di jadwalkan duel antar tim besar. Pertandingan liga Inggris pekan 1 musim 2017/2018 di buka dengan pertandingan antar tim yang relatif seimbang kekuatannya. Tidak ada duel antar tim besar yang di harapkan akan memberikan gebrakan pada pertandingan perdana. Meskipun tidak ada duel antar tim besar tidak berarti tidak ada pertandingan yang menarik untuk di tonton. Arsenal yang keluar dari zona empat besar musim 2016/2017 akan bertemu dengan tim yang terseok-seok di klasemen akhir Liga Inggris, Leicester City. Seperti yang kita ketahui, Leicester City adalah tim juara Liga Inggris pada musim 2015/2016. Satu musim kemudian, musim 2016/2017, Leicester City finish di luar zona Champions bahkan berada di luar 10 besar klasemen akhir Liga Inggris. Pertandingan Perdana Arsenal Vs Leicester City di Awal Kompetisi Liga Inggris Musim 2017/2018 Pertandingan Liga In…

Kriteria Video Ramah Pengiklan

Seputar Pengiklan
Penyebab Channel Di Banned
Youtube memiliki tiga lingkaran utama yaitu pemirsa, pembuat konten dan pengiklan. Ketiga lingkaran tersebut yang telah mengantarkan kesuksesan terbesar youtube dalam meraup keuntungan. Sumber keuntungan tersebut berasal dari jumlah pemirsa dan pengiklan. Pengiklan bekerja berdasarkan seberapa tepat sasaran yang di tuju. Oleh karena itu, tidak semua video masuk pada kriteria ramah pengiklan. Seorang youtubers sebagai pembuat konten yang dimonetisasi akan berharap mendapatkan kesuksesan meraup pendapatan setinggi mungkin. Tapi terkadang pada faktanya malah kebalikan; pendapatan rendah. Lalu, seorang youtubers pun akan timbul pertanyaan terkait hal tersebut. Berikut beberapa pertanyaan terkait pendapatan youtubers, yaitu :

5 Alasan Terjun Sebagai Pembuat Konten Youtube

Pembuat konten youtube atau seringkali disebut youtuber memiliki beragam alasan untuk terjun menggeluti dunia kreatif. Alasan tersebut yang mendasari seberapa lama seorang youtuber tetap eksis mengelola channel youtube. Mengelola channel youtube tidak semudah yang dibayangkan, ada banyak faktor yang harus ditekuni dengan penuh kesabaran. Jika alasan terjun sebagai pembuat konten youtube sebagai penghasilan tambahan maka kemungkinan besar akan cepat bosan dan putus asa. Hal tersebut dikarenan untuk mendapatkan penghasilan sebagai youtubers diperlukan cara dan kesabaran dalam meningkatkan viewers, subscribers dan penghasilan.

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Youtube sebagai salah satu media yang memberikan peluang kepada siapapun juga untuk mendapatkan penghasilan dari adsense youtube. Penghasilan adsense youtube menjadi penghasilan tersendiri bagi seorang
youtuber. Youtuber sukses acapkali menikmati penghasilan tinggi. Bagaimana dengan youtuber Indonesia?. Inilah kisah sukses youtuber dengan penghasilan adsense youtube tertinggi di Indonesia.