Skip to main content

Ngeri Baget Jika Hal Ini Terjadi Pada Wanita

Informasi kesehatan kali ini adalah tentang Penyakit Kanker Serviks. Mencegah terjangkit penyakit itu lebih baik daripada mengobati.  Jika sudah terjangkit penyakit apalagi penyakit itu membutuhkan penanganan ekstra maka akan sulit dan butuh biaya yang mahal. Oleh karena itu perlu tindakan pencegahan dengan mengenali gejala penyakit sejak dini. Salah satu penyakit yang mengerikan bagi wanita adalah kanker serviks. Jika terlambat penanganan kanker serviks maka dampak kanker serviks ngeri banget. Oleh karena itu ada baiknya wanita mengetahui gejala penyakit kanker serviks secara dini agar bisa melakukan cara-cara pencegahan agar tidak terjangkit penyakit kanker serviks.
"Yu baca Jangan Anggap Remeh 5 Hal Ini"
Penyakit kanker serviks adalah penyakit yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus(HPV) yang menyerang leher rahim. Menurut beberapa sumber yang saya baca, kanker serviks adalah penyakit yang mematikan nomor 2 di Indonesia. Dengan begitu perlu pengetahuan tentang penyakit serviks. Dengan begitu diharapkan bisa menghindari dari terjangkitnya penyakit kanker serviks.

Siapakah Yang Paling Berpotesi Terkena Penyakit Kanker Serviks

Kanker serviks pada umumnya menyerang pada wanita yang frekuensi berhubungan badan tergolong tinggi/aktif. Fakta bahwa semakin tua usia wanita memiliki potensi yang lebih tinggi untuk terjangkit penyakit kanker serviks. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa wanita usia muda pun bisa terjangkit kanker serviks.

Gejala Kanker Serviks

Pada stadium awal kanker serviks tidak menunjukkan gejala yang khas bahkan bisa jadi tanpa ada gejala. Sedangkan gejala terkena kanker serviks yang sering dijumpai adalah sebagai berikut :
1. Keputihan abnormal.
2. Keluar cairan abnormar seperti kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah.
3. Pendarahan setelah berhubungan badan.
4. Pedarahan setelah menopause.

Apa Upaya Pencegahan Kanker Serviks?

Setidak-tidaknya ada upaya yang bisa dilakukan untuk melakukan cara pecegahan agar terhindar dari penyakit kanker serviks yaitu skrinning dan vaksinasi. 

"Catatan : sumber bacaan Wikipedia"


Yu Baca!!

Artikel Populer Minggu Ini

Tidak Ada Duel Antar Tim Besar Di Pekan 1 Liga Inggris 2017/2018

Jadwal Kompetisi Liga Inggris musim 2017/2018 sudah di umumkan pada tanggal 14/6/2017. Pada pertandingan pertama awal kompetisi tidak di jadwalkan duel antar tim besar. Pertandingan liga Inggris pekan 1 musim 2017/2018 di buka dengan pertandingan antar tim yang relatif seimbang kekuatannya. Tidak ada duel antar tim besar yang di harapkan akan memberikan gebrakan pada pertandingan perdana. Meskipun tidak ada duel antar tim besar tidak berarti tidak ada pertandingan yang menarik untuk di tonton. Arsenal yang keluar dari zona empat besar musim 2016/2017 akan bertemu dengan tim yang terseok-seok di klasemen akhir Liga Inggris, Leicester City. Seperti yang kita ketahui, Leicester City adalah tim juara Liga Inggris pada musim 2015/2016. Satu musim kemudian, musim 2016/2017, Leicester City finish di luar zona Champions bahkan berada di luar 10 besar klasemen akhir Liga Inggris. Pertandingan Perdana Arsenal Vs Leicester City di Awal Kompetisi Liga Inggris Musim 2017/2018 Pertandingan Liga In…

Kriteria Video Ramah Pengiklan

Seputar Pengiklan
Penyebab Channel Di Banned
Youtube memiliki tiga lingkaran utama yaitu pemirsa, pembuat konten dan pengiklan. Ketiga lingkaran tersebut yang telah mengantarkan kesuksesan terbesar youtube dalam meraup keuntungan. Sumber keuntungan tersebut berasal dari jumlah pemirsa dan pengiklan. Pengiklan bekerja berdasarkan seberapa tepat sasaran yang di tuju. Oleh karena itu, tidak semua video masuk pada kriteria ramah pengiklan. Seorang youtubers sebagai pembuat konten yang dimonetisasi akan berharap mendapatkan kesuksesan meraup pendapatan setinggi mungkin. Tapi terkadang pada faktanya malah kebalikan; pendapatan rendah. Lalu, seorang youtubers pun akan timbul pertanyaan terkait hal tersebut. Berikut beberapa pertanyaan terkait pendapatan youtubers, yaitu :

5 Alasan Terjun Sebagai Pembuat Konten Youtube

Pembuat konten youtube atau seringkali disebut youtuber memiliki beragam alasan untuk terjun menggeluti dunia kreatif. Alasan tersebut yang mendasari seberapa lama seorang youtuber tetap eksis mengelola channel youtube. Mengelola channel youtube tidak semudah yang dibayangkan, ada banyak faktor yang harus ditekuni dengan penuh kesabaran. Jika alasan terjun sebagai pembuat konten youtube sebagai penghasilan tambahan maka kemungkinan besar akan cepat bosan dan putus asa. Hal tersebut dikarenan untuk mendapatkan penghasilan sebagai youtubers diperlukan cara dan kesabaran dalam meningkatkan viewers, subscribers dan penghasilan.

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Youtube sebagai salah satu media yang memberikan peluang kepada siapapun juga untuk mendapatkan penghasilan dari adsense youtube. Penghasilan adsense youtube menjadi penghasilan tersendiri bagi seorang
youtuber. Youtuber sukses acapkali menikmati penghasilan tinggi. Bagaimana dengan youtuber Indonesia?. Inilah kisah sukses youtuber dengan penghasilan adsense youtube tertinggi di Indonesia.