Skip to main content

Coba Renungkan Nasehat Pegusaha Legendaris Ini

Ada banyak kisah tentang kiat-kiat sukses seorang pengusaha dalam mengembangkan bisnis. Kali ini, saya tertarik untuk menulis tentang nasehat dari kedua pengusaha legendaris Amerika Serikat yaitu Tony Robbins dan Warren Buffett. Nasehat ini bukan tentang bagaimana pengembangan model bisnis anda melainkan tentang investasi terbaik sepanjang masa.
Tony Robbins
Tony Robbins, photo by Santiago Felipe, sumber cnbc

Siapakah Tony Robbins?. Tony Robbins adalah Seorang multi-jutawan yang sempat menjalani karir sebagai petugas kebersihan. Kini, Tony Robbins mencari nafkah dengan menjual ispirasi ke semua orang. Tonny Robbins dikeal sebagai motivator terbaik didunia. Banyak kisah yang menceritakan perjalanan hidupnya sampai sukses seperti sekarang.
Warren Buffett
Scott Eell/Bloomberg/Getty images  sumber cnbc

Siapakah Warren Buffett?. Warren Buffett adalah salah satu investor sukses sepanjang massa, nilai assetnya mencapai $75Miliar. kehidupan Warren Buffett terasa unik, dia tetap tinggal di rumah yang pertamakali ia beli. Rumahnya sederhana dan tidak dipagari. Tidak menggunakan telepon seluler dan komputer.
Investasi
sumber photo evansash
Apakah nasehat dari kedua orang top didunia ini?. Ternyata, nasehat dari kedua orang top didunia ini memiliki persamaan tentang investasi. Menurut Tonny Robbins dan Warren Buffett bahwa investasi terbaik yang pernah dilakukan dalam hidupnya bukan saham atau aset finansial. itu adalah kelas. Kedua pegusaha ini sepakat bahwa pengembangan diri adalah investasi terbaik sepanjang hidup.
Pada usia 17 tahun, Robbins menghabiskan $40 dollar per minggu untuk mengikuti tiga jam seminar pengembangan pribadi dari Jim Rohn. Jim Rohn telah mengubah pola fikir Robbins dari memusatkan pada apa yang diluar kendali menjadi fokus pada apa yang bisa dikendalikan. 
Bagaimana dengan Warren Buffett?. Pada usia 20 tahun, Warren Buffett memiliki ketakutan untuk berbicara didepan umum. Akhirya dia mengambil kursus berbicara didepan umum di lembaga Dale Carnegie.

Yu Baca!!

Artikel Populer Minggu Ini

Tidak Ada Duel Antar Tim Besar Di Pekan 1 Liga Inggris 2017/2018

Jadwal Kompetisi Liga Inggris musim 2017/2018 sudah di umumkan pada tanggal 14/6/2017. Pada pertandingan pertama awal kompetisi tidak di jadwalkan duel antar tim besar. Pertandingan liga Inggris pekan 1 musim 2017/2018 di buka dengan pertandingan antar tim yang relatif seimbang kekuatannya. Tidak ada duel antar tim besar yang di harapkan akan memberikan gebrakan pada pertandingan perdana. Meskipun tidak ada duel antar tim besar tidak berarti tidak ada pertandingan yang menarik untuk di tonton. Arsenal yang keluar dari zona empat besar musim 2016/2017 akan bertemu dengan tim yang terseok-seok di klasemen akhir Liga Inggris, Leicester City. Seperti yang kita ketahui, Leicester City adalah tim juara Liga Inggris pada musim 2015/2016. Satu musim kemudian, musim 2016/2017, Leicester City finish di luar zona Champions bahkan berada di luar 10 besar klasemen akhir Liga Inggris. Pertandingan Perdana Arsenal Vs Leicester City di Awal Kompetisi Liga Inggris Musim 2017/2018 Pertandingan Liga In…

Kriteria Video Ramah Pengiklan

Seputar Pengiklan
Penyebab Channel Di Banned
Youtube memiliki tiga lingkaran utama yaitu pemirsa, pembuat konten dan pengiklan. Ketiga lingkaran tersebut yang telah mengantarkan kesuksesan terbesar youtube dalam meraup keuntungan. Sumber keuntungan tersebut berasal dari jumlah pemirsa dan pengiklan. Pengiklan bekerja berdasarkan seberapa tepat sasaran yang di tuju. Oleh karena itu, tidak semua video masuk pada kriteria ramah pengiklan. Seorang youtubers sebagai pembuat konten yang dimonetisasi akan berharap mendapatkan kesuksesan meraup pendapatan setinggi mungkin. Tapi terkadang pada faktanya malah kebalikan; pendapatan rendah. Lalu, seorang youtubers pun akan timbul pertanyaan terkait hal tersebut. Berikut beberapa pertanyaan terkait pendapatan youtubers, yaitu :

5 Alasan Terjun Sebagai Pembuat Konten Youtube

Pembuat konten youtube atau seringkali disebut youtuber memiliki beragam alasan untuk terjun menggeluti dunia kreatif. Alasan tersebut yang mendasari seberapa lama seorang youtuber tetap eksis mengelola channel youtube. Mengelola channel youtube tidak semudah yang dibayangkan, ada banyak faktor yang harus ditekuni dengan penuh kesabaran. Jika alasan terjun sebagai pembuat konten youtube sebagai penghasilan tambahan maka kemungkinan besar akan cepat bosan dan putus asa. Hal tersebut dikarenan untuk mendapatkan penghasilan sebagai youtubers diperlukan cara dan kesabaran dalam meningkatkan viewers, subscribers dan penghasilan.

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Youtube sebagai salah satu media yang memberikan peluang kepada siapapun juga untuk mendapatkan penghasilan dari adsense youtube. Penghasilan adsense youtube menjadi penghasilan tersendiri bagi seorang
youtuber. Youtuber sukses acapkali menikmati penghasilan tinggi. Bagaimana dengan youtuber Indonesia?. Inilah kisah sukses youtuber dengan penghasilan adsense youtube tertinggi di Indonesia.