Skip to main content

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

penghasilan adsense
Youtube sebagai salah satu media yang memberikan peluang kepada siapapun juga untuk mendapatkan penghasilan dari adsense youtube. Penghasilan adsense youtube menjadi penghasilan tersendiri bagi seorang
youtuber. Youtuber sukses acapkali menikmati penghasilan tinggi. Bagaimana dengan youtuber Indonesia?. Inilah kisah sukses youtuber dengan penghasilan adsense youtube tertinggi di Indonesia.
Kisah sukses seorag pengusaha sudah menjadi hal lumrah yang membuat kita semua iri, bagaimana dengan kisah kesuksesan di dunia maya seperti youtube?. Kisah sukses seorang youtuber tentu membuat kita iri(dalam pengertian positif), ingin rasanya bisa sukses seperti mereka.

Ukuran Kesuksesan Seorang Youtuber

Kesuksesan seorang youtuber tentu bisa di ukur dengan memperhatikan beberapa hal seperti jumlah viewer, jumlah subscriber dan estimasi penghasilan youtube per bulan. Dua hal tersebut cukup mewakili ukuran kesuksesan youtuber. Adapun alasannya adalah sebagai berikut :
  • Jumlah subscriber merupakan jumlah langganan pada sebuah saluran youtube. Jumlah subscriber yang tinggi mengindikasikan konsistensi si pemilik saluran youtube untuk selalu memproduksi konten yang bermanfaat dan menarik bagi pelanggan saluran. Konsistensi pemilik saluran dalam memproduksi konten video memiliki arti penting untuk menunjang kesuksesan youtuber.
  • Jumlah Viewer merupakan pengunjung yang menonton video yang di unggah oleh sebuah saluran. Jumlah viewer memiliki arti bahwa video yang di unggap telah berhasil secara kreatif memproduksi konten video. Jumlah viewer memiliki korelasi berbanding lurus dengan penghasilan youtue.
  • Estimasi penghasilan youtue adalah perkiraan berapa jumlah uang yang akan di terima oleh pemilik saluran. Ketika jumlah uang yang di terima dalam kategori tinggi maka youtuber telah sukses meraup pundi-pundi uang dari penghasilan youtube.

Kisah Sukses Youtuber Indonesia

Para youtuber Indonesia tidak kalah sukses dalam urusan meraup penghasilan dari adsense youtube. Latar belakang youtuber pun beranekaragam mulai dari blogger sampai ibu rumahtangga pun ada. Kisah sukses youtuber ini di harapkan akan memotivasi kita untuk lebih giat dalam berkarya positif di youtube.
Berikut ini adalah kisah sukses youtuber dengan penghasilan adsense tertinggi asal Indonesia, yaitu :
1. Raditya Dika
Raditya Dika
Raditya Dika di kenal sebagai penulis, blogger, komika dan aktor ini memiliki saluran youtue dengan namanya sendiri. Raditya Dika konsisten upload video tentang film/video pendek  , stand up comedy dll. Setiap Raditya Dika upload video selalu sukses meraih view dan meningkatkan jumlah subscriber. Sampai dengan tanggal 5 Desember 2016, jumlah subscriber Raditya Dika mencapai 2.100.930. Sedangkan jumlah view per tanggal 5 desember 2016 mencapai 191.350.404 viewer. Untuk ukuran penghasilan youtube, tanya langsung aja ya(kalau bisa hehe), kalau ingin cek sendiri juga bisa langsung buka socialblade.com.

2. Young Lex
Young Lex
Young lex adalah seorang rapper yang pernah jualan lontong sayur namun kini dia sukses sebagai youtuber. young lex pernah jatuh bangun dalam youtube namun berkat usaha dan kegigihannya, kini dia sukses sebagai youtuber. Nama asli Young Lex adalah Samual Alexander. Meskipun jumlah subscribernya jauh di bawah Raditya Dika namun viewernya per tanggal 5 Desember 2016 mencapai 112.293.750. Sedangkan jumlah subscriber Young lex per tanggal 5 Desember 2016 mencapai 375.650. Cek di socialblade.com
Kisah sukses youtuber asal Indonesia di harapkan mampu memotivasi kita semua untuk sukses di youtube. Semoga menjadi info yang menarik untuk di ikuti kesuksesannya. Fakta unik terkait youtuber akan di sajikan dalam penulisan berikutnya.  Salam sukses!!!.

Yu Baca!!

Artikel Populer Minggu Ini

Tidak Ada Duel Antar Tim Besar Di Pekan 1 Liga Inggris 2017/2018

Jadwal Kompetisi Liga Inggris musim 2017/2018 sudah di umumkan pada tanggal 14/6/2017. Pada pertandingan pertama awal kompetisi tidak di jadwalkan duel antar tim besar. Pertandingan liga Inggris pekan 1 musim 2017/2018 di buka dengan pertandingan antar tim yang relatif seimbang kekuatannya. Tidak ada duel antar tim besar yang di harapkan akan memberikan gebrakan pada pertandingan perdana. Meskipun tidak ada duel antar tim besar tidak berarti tidak ada pertandingan yang menarik untuk di tonton. Arsenal yang keluar dari zona empat besar musim 2016/2017 akan bertemu dengan tim yang terseok-seok di klasemen akhir Liga Inggris, Leicester City. Seperti yang kita ketahui, Leicester City adalah tim juara Liga Inggris pada musim 2015/2016. Satu musim kemudian, musim 2016/2017, Leicester City finish di luar zona Champions bahkan berada di luar 10 besar klasemen akhir Liga Inggris. Pertandingan Perdana Arsenal Vs Leicester City di Awal Kompetisi Liga Inggris Musim 2017/2018 Pertandingan Liga In…

Kriteria Video Ramah Pengiklan

Seputar Pengiklan
Penyebab Channel Di Banned
Youtube memiliki tiga lingkaran utama yaitu pemirsa, pembuat konten dan pengiklan. Ketiga lingkaran tersebut yang telah mengantarkan kesuksesan terbesar youtube dalam meraup keuntungan. Sumber keuntungan tersebut berasal dari jumlah pemirsa dan pengiklan. Pengiklan bekerja berdasarkan seberapa tepat sasaran yang di tuju. Oleh karena itu, tidak semua video masuk pada kriteria ramah pengiklan. Seorang youtubers sebagai pembuat konten yang dimonetisasi akan berharap mendapatkan kesuksesan meraup pendapatan setinggi mungkin. Tapi terkadang pada faktanya malah kebalikan; pendapatan rendah. Lalu, seorang youtubers pun akan timbul pertanyaan terkait hal tersebut. Berikut beberapa pertanyaan terkait pendapatan youtubers, yaitu :

5 Alasan Terjun Sebagai Pembuat Konten Youtube

Pembuat konten youtube atau seringkali disebut youtuber memiliki beragam alasan untuk terjun menggeluti dunia kreatif. Alasan tersebut yang mendasari seberapa lama seorang youtuber tetap eksis mengelola channel youtube. Mengelola channel youtube tidak semudah yang dibayangkan, ada banyak faktor yang harus ditekuni dengan penuh kesabaran. Jika alasan terjun sebagai pembuat konten youtube sebagai penghasilan tambahan maka kemungkinan besar akan cepat bosan dan putus asa. Hal tersebut dikarenan untuk mendapatkan penghasilan sebagai youtubers diperlukan cara dan kesabaran dalam meningkatkan viewers, subscribers dan penghasilan.