Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Youtube sebagai salah satu media yang memberikan peluang kepada siapapun juga untuk mendapatkan penghasilan dari adsense youtube. Penghasilan adsense youtube menjadi penghasilan tersendiri bagi seorang
youtuber. Youtuber sukses acapkali menikmati penghasilan tinggi. Bagaimana dengan youtuber Indonesia?. Inilah kisah sukses youtuber dengan penghasilan adsense youtube tertinggi di Indonesia.
Kisah sukses seorag pengusaha sudah menjadi hal lumrah yang membuat kita semua iri, bagaimana dengan kisah kesuksesan di dunia maya seperti youtube?. Kisah sukses seorang youtuber tentu membuat kita iri(dalam pengertian positif), ingin rasanya bisa sukses seperti mereka.

Ukuran Kesuksesan Seorang Youtuber

Kesuksesan seorang youtuber tentu bisa di ukur dengan memperhatikan beberapa hal seperti jumlah viewer, jumlah subscriber dan estimasi penghasilan youtube per bulan. Dua hal tersebut cukup mewakili ukuran kesuksesan youtuber. Adapun alasannya adalah sebagai berikut :
  • Jumlah subscriber merupakan jumlah langganan pada sebuah saluran youtube. Jumlah subscriber yang tinggi mengindikasikan konsistensi si pemilik saluran youtube untuk selalu memproduksi konten yang bermanfaat dan menarik bagi pelanggan saluran. Konsistensi pemilik saluran dalam memproduksi konten video memiliki arti penting untuk menunjang kesuksesan youtuber.
  • Jumlah Viewer merupakan pengunjung yang menonton video yang di unggah oleh sebuah saluran. Jumlah viewer memiliki arti bahwa video yang di unggap telah berhasil secara kreatif memproduksi konten video. Jumlah viewer memiliki korelasi berbanding lurus dengan penghasilan youtue.
  • Estimasi penghasilan youtue adalah perkiraan berapa jumlah uang yang akan di terima oleh pemilik saluran. Ketika jumlah uang yang di terima dalam kategori tinggi maka youtuber telah sukses meraup pundi-pundi uang dari penghasilan youtube.

Kisah Sukses Youtuber Indonesia

Para youtuber Indonesia tidak kalah sukses dalam urusan meraup penghasilan dari adsense youtube. Latar belakang youtuber pun beranekaragam mulai dari blogger sampai ibu rumahtangga pun ada. Kisah sukses youtuber ini di harapkan akan memotivasi kita untuk lebih giat dalam berkarya positif di youtube.
Berikut ini adalah kisah sukses youtuber dengan penghasilan adsense tertinggi asal Indonesia, yaitu :
1. Raditya Dika
Raditya Dika di kenal sebagai penulis, blogger, komika dan aktor ini memiliki saluran youtue dengan namanya sendiri. Raditya Dika konsisten upload video tentang film/video pendek  , stand up comedy dll. Setiap Raditya Dika upload video selalu sukses meraih view dan meningkatkan jumlah subscriber. Sampai dengan tanggal 5 Desember 2016, jumlah subscriber Raditya Dika mencapai 2.100.930. Sedangkan jumlah view per tanggal 5 desember 2016 mencapai 191.350.404 viewer. Untuk ukuran penghasilan youtube, tanya langsung aja ya(kalau bisa hehe), kalau ingin cek sendiri juga bisa langsung buka socialblade.com.

2. Young Lex
Young lex adalah seorang rapper yang pernah jualan lontong sayur namun kini dia sukses sebagai youtuber. young lex pernah jatuh bangun dalam youtube namun berkat usaha dan kegigihannya, kini dia sukses sebagai youtuber. Nama asli Young Lex adalah Samual Alexander. Meskipun jumlah subscribernya jauh di bawah Raditya Dika namun viewernya per tanggal 5 Desember 2016 mencapai 112.293.750. Sedangkan jumlah subscriber Young lex per tanggal 5 Desember 2016 mencapai 375.650. Cek di socialblade.com
Kisah sukses youtuber asal Indonesia di harapkan mampu memotivasi kita semua untuk sukses di youtube. Semoga menjadi info yang menarik untuk di ikuti kesuksesannya. Fakta unik terkait youtuber akan di sajikan dalam penulisan berikutnya.  Salam sukses!!!.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi