Info Menarik Dan Fakta Unik Tentang Google Adsense

Google Adsense

Google Adsense memang menjadi primadona bagi blogger untuk mendapatkan penghasilan. Info seputar Google Adsense sangat banyak di temukan, mulai dari cara agar di terima sebagai publisher Google
Adsense sampai trik meningkatkan earning Google Adsense. Fakta tentang Google Adsense terasa unik dan menarik sebagai info kelebihan dan kekurangan Google Adsense.
Google Adsense terbagi pada tiga kategori yaitu Google Adsense Video(Youtube), Google Adsense Blog dan Google Adsense Game. Ketiga kategori Google Adsense tersebut selalu menjadi primadona utama sebagai ladang untuk mendulang dollar. Dari ketiga Google Adsense tersebut, sejujurnya yang mudah di terima dan mendatangkan view serta uang adalah Google Adsense Youtube.
Mengapa Google Adsense Youtube mudah di terima?. 
Syarat untuk di terima sebagai publisher Google Adsense Youtube sangat mudah, cukup memiliki channel dan video lalu bisa mendaftar dan Fakta berbicara semua channel Youtube di terima oleh Google Adsense. Sangat mudah bukan??.
Bagaimana jika saya tidak memiliki video original namun ingin memiliki channel di Youtube dan koleksi video?
Jika anda tidak memiliki video original namun ingin membuat channel dan mempunyai koleksi video sendiri masih tetap bisa membuat channel tanpa memiliki video original. Fakta menunjukkan banyak channel Youtube yang tidak memiliki video original namun masih bisa di terima sebagai publisher Google Adsense. Cara yang di pakai adalah dengan menggunakan video yang bertemakan Creative Common. Video Creative Common adalah video yang secara sengaja di sediakan oleh pihak Youtube sendiri. Tujuan adanya video Creative Common adalah untuk mendaur ulang Video yang sudah lama namun masih tetap tersimpan di dalam Youtube. Dengan begitu, semua video di Youtube tetap bermanfaat dan tidak menjadi sampah.
Contoh Channel dan Video Creative Common :
1. Channel Hiburan Semata (silahkan Subscribe). Channel hiburan semata adalah channel yang memiliki konten tentang aksi lucu yang bisa menjadi hiburan semata. Koleksi video di channel Hiburan semata bersifat Creative Common.


2. Channel Sepakbola Tea (silahkan Subscribe). Channel Sepakbola Tea adalah channel yang memiliki konten tentang sepakbola. Semua isi video bertemakan Creative Common.

                              
Fakta tentang Google Adsense Youtube bahwa semua yang mendaftar lewat Youtube akan di terima. Kalau sudah di terima makan jangan melanggar TOS Google Adsense yang akan berakibat fatal bila melanggarnya.
Bagaimana dengan Info seputar Google Adsense Blog?
Apakah anda sedang mencari info menarik seputar Google Adsense Blog?. Jika iya, kemungkinan besar anda sedang mencari cara agar blog anda di setujui sebagai publisher Google Adsense melalui blog. Fakta menunjukkan bahwa para blogger mengalami kesulitan untuk di terima sebagai publisher Google Adsense. Hal tersebut karena tingkat kesulitan persyaratan yang harus di lewati oleh blogger. Fakta utama terkait persyaratan agar di terima Google Adsense blog adalah usia maksimal blog yaitu 6 bulan. Ehmm usia blog yang lama dan bikin tidak sabar bukan??. Hehee yo wis sabar wae bro. 

Apa Kelebihan dan kekurangan Google Adsense?

Kelebihan google adsense adalah terpercaya membayar bagi para publisher dan memberikan jaminan mutu klik iklan bagi para advertiser. Advertiser akan merasa punya garansi bahwa iklan yang di pasang benar-benar tepat pada sasaran yang di tuju. Dengan demikian, di harapkan bahwa iklan mereka akan membawa hasil maksimal. Sedangkan kekurangan Google Adsense relatif tidak ada kecuali menguji kesabaran ketika pengajuan Google Adsense blog yang lama.

Comments

Untuk dibaca

1001 Macam Serba Serbi Manfaat Daun Kelor

6 Objek Wisata Kuningan Terbaru Bagai Surga Tersembunyi

Menggagas Gaya Hidup Sehat dengan Manfaat konsumsi Pisang

5 Rekomendasi Sandal Yang Cocok Untuk Gamis

Hindari 5 Hal Ini Biar Body Motor Tetap Mulus