Fakta Unik Pertandingan Arsenal Vs Tottenham Hotspurs

"fakta unik pertandingan arsenal vs tottenham hotspurs."
Arsenal Vs Tottenham
Tottenham Hotspurs

Pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu 5 November 2016 antara Arsenal vs Tottenham Hotspurs menghadirkan beberapa fakta unik saat berlangsungnya pertandingan. Fakta-fakta tersebut terkait info
menarik tentang data dan fakta pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspurs.
Hasil pertandingan derby kota London utara tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. Hasil imbang tersebut tidak menguntungkan Arsenal sebagai tuan rumah. Hasil imbang tersebut cukup menguntungkan bagi Tottenham Hotspurs.
Fakta Unik Pertandingan Arsenal Vs tottenham Hotspurs

  1. Tidak satu pun pemain Arsenal mencetak gol. Meskipun hasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1.
  2. Dua gol yang tercipta dalam pertandingan Arsenal Vs Tottenham di cetak oleh para pemain Tottenham, Satu gol bunuh diri dan satu gol ke gawang Tottenham.
  3. Hasil pertandingan derby kota london utara tersebut membuat Arsenal turun satu peringkat dari klasemen sementara Liga Inggris.
Sejarah Derby Panas Kota London Utara 
Arsenal Vs Tottenham
Sejarah derby panas kota London Utara di mulai dari rivalitas antara sesama klub yang bermarkas di kota London Utara yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspurs. Tottenham Hotspurs sejak awal keberatan dengan kehadiran Arsenal. Bagi Tottenham, Arsenal bukanlah perwakilan kota London Utara, Arsenal hanyalah pendatang dari selatan, seberang sungai Thames.
Kekesalan kubu Tottenham semakin bertambah ketika Arsenal menguasai titik-titik strategis di kota , khususnya di stasiun kereta legendaris, Gillespie Road. Stasiun bawah tanah tersebut semakin memudahkan akses jalan ke stadion Highbury.
Stasiun Gillespie Road
Stasiun Gillespie Road
Rivalitas yang lebih parah terjadi pada tahun 1919. Pada tahun itu, FA menambah kontestan divisi satu(tertinggi saat itu) sebanyak dua klub. Penentuan di lakukan lewat voting. Lewat voting tersebut, tim pertama di menangkan oleh Chelsea sedangkan satu jatah lagi di perebutkan oleh tiga klub lain yaitu Burnley, Tottenham dan Arsenal. Pada akhirnya Arsenal memenangkan voting tersebut mengalahkan Burnley dan Tottenham. Jelas kekesalan Tottenham makin bertambah. 

Beberapa Fakta Unik Lain
Fakta Unik Ronaldo
1. Fakta Unik Cristiano Ronaldo. Fakta unik Cristiano Ronaldo seputar gaya hidup yang sering gonta ganti pacar sampai kecelakaan yang pernah di alaminya. 







Fakta Unik Catur
2. Fakta unik Catur. Catur merupakan olahraga asah otak. Banyak fakta yang terkait dengan olahraga catur. Salahsatu fakta unik adalah, Catur itu sebagai olahraga tapi kenapa banyak yang memainkan olahraga catur sambil minum kopi atau makan? hehhee.





"Senyum itu demi kebaikan kehidupan sosial, Tersenyumlah kepada siapapun juga meskipun kita tidak pernah saling sapa atau saling kenal"

Post a Comment

Silahkan Komentar sesuai topik bahasan. Diluar konteks bahasan tidak akan ditampilkan. Terimakasih