Skip to main content

Cara Meningkatkan Subscribers Yang Sering Di Lupakan Oleh Youtubers

Subscriber yang banyak dan memiliki view yang banyak menjadi harapan youtubers. Berbagai info dan cara di lakukan youtubers untuk meningkatkan subscriber dan view di youtube. Seringkali, youtubers menginginkan cara yang cepat untuk meningkatkan subscriber dan view. Fakta menarik dan unik youtuber bahwa youtubers sering melupakan bahwa pihak youtube sudah menyediakan cara meningkatkan subscriber dan view. Cara meningkatkan subscriber yang sering di lupakan oleh youtubers adalah pencitraan merek.
Merek dalam youtube itu seperti jembatan penghubung pemirsa dengan identitas dan konten video yang ada pada saluran youtube. Untuk menjadi saluran yang populer dengan identitas yang kuat di perlukan pencitraan merek yang kuat seperti salah satu produk air minuman dalam kemasan. Mari kita coba ingat kembali saat kita pesan air minum dalam kemasan, yang kita pesan merek apa tapi yang kita ambil dari freezer pun merek lain. Itulah pencitraan merek yang kuat yang sudah tertanam dalam otak bawah sadar kita.
" baca juga artikel tentang kehilangan pelanggan saluran youtube "
Pencitraan merek atau branding adalah cara yang di sedikan oleh pihak youtube tapi sering di anggap remeh dampaknya terhadap peningkatan jumlah subscriber. Bagi Youtubers yang sudah tahu tentang pencitraan merek seringkali tidak melakukan tindakan profesional dengan membuat pencitraan merek sesederhana mungkin sehingga akan memperlambat jumlah subscriber pada saluran youtube. Pencitraan merek adalah cara meningkatkan subscriber yang sering di lupakan oleh youtubers.
Contoh saluran youtube yang konsisten dengan memakai cara pencitraan merek sebagai cara untuk meningkatkan subscriber dan view adalah sebagai berikut :
1. MotoGP Fans Aspudin. MotoGp Fans Aspudin adalah saluran yang memuat konten video balapan MotoGp seperti aktivitas pembalap, kecelakaan yang terjadi saat balapan sampai kemampuan pembalap. MotoGp Fans Aspudin memakai cara pencitraan merek dengan logo atau gambar MotoGP. Dengan cara pencitraan merek MotoGp yang di setting pada saat pertamakali video di putar maka viewer akan melihat branding kita, bila yakin dengan branding kita maka viewer tidak akan ragu untuk subscribe saluran. Contoh Video yang dapat di temukan pada saluran MotoGp Fans Aspudin adalah kemampuan pembalap asal Tim Fiat Yamaha, seorang legenda MotoGP dalam menyalip di tikungan. Inilah Videonya :
2. Konser Aspudin. Konser Aspudin merupakan saluran yang berisi konten video konser band dan penyanyi solo. Cara pencitraan merek pada saluran konser aspudin memakai logo Guns N Roses. Cara pencitraan merek pada konser aspudin ingin menyampaikan pesan pada calon subscriber bahwa pada saluran konser aspudin akan tersedia atau memuat konten video konser band dan penyanyi yang sudah ngetop baik lokal maupun mancanegara. Salah satu contoh video yang di upload secara creative common adalah band Peterpan yang kini berganti nama menjadi Noah.

Cara yang di sediakan pihak youtube memang terasa lama untuk meningkatkan subscriber dan view yang mengakibatkan youtuber jenuh. Kejenuhan youtuber tidak bisa di hindari namun juga tidak bisa serta merta mencari info dan cara meningkatkan subscriber secara tidak konsisten. Fakta menarik youtube adalah sudah menyediakan cara meningkatkan subscriber. Permasalahan yang sering di alami oleh youtuber adalah tidak konsisten dan fokus bahkan cenderung tidak percaya pada semua fitur yang sudah di sediakan youtube. Info seputar permasalahan youtuber dalam meningkatkan subscriber menarik untuk di pelajari sebagai bahan analisa guna menerapkan strategi dalam meningkatkan subscriber dan viewer.
Pencitraan merek adalah cara meningkatkan subscriber saluran youtube yang sering di lupakan oleh youtubers. Mudah-mudahan artikel ini menjadi info yang menarik untuk di simak terkait dengan cara meningkatkan subscriber. Banyak fakta-fakta menarik dan unik terkait dengan perilaku youtuber dalam memecahkan permasalahan dalam meningkatkan subscriber dan viewer.

Yu Baca!!

Artikel Populer Minggu Ini

Tidak Ada Duel Antar Tim Besar Di Pekan 1 Liga Inggris 2017/2018

Jadwal Kompetisi Liga Inggris musim 2017/2018 sudah di umumkan pada tanggal 14/6/2017. Pada pertandingan pertama awal kompetisi tidak di jadwalkan duel antar tim besar. Pertandingan liga Inggris pekan 1 musim 2017/2018 di buka dengan pertandingan antar tim yang relatif seimbang kekuatannya. Tidak ada duel antar tim besar yang di harapkan akan memberikan gebrakan pada pertandingan perdana. Meskipun tidak ada duel antar tim besar tidak berarti tidak ada pertandingan yang menarik untuk di tonton. Arsenal yang keluar dari zona empat besar musim 2016/2017 akan bertemu dengan tim yang terseok-seok di klasemen akhir Liga Inggris, Leicester City. Seperti yang kita ketahui, Leicester City adalah tim juara Liga Inggris pada musim 2015/2016. Satu musim kemudian, musim 2016/2017, Leicester City finish di luar zona Champions bahkan berada di luar 10 besar klasemen akhir Liga Inggris. Pertandingan Perdana Arsenal Vs Leicester City di Awal Kompetisi Liga Inggris Musim 2017/2018 Pertandingan Liga In…

Kriteria Video Ramah Pengiklan

Seputar Pengiklan
Penyebab Channel Di Banned
Youtube memiliki tiga lingkaran utama yaitu pemirsa, pembuat konten dan pengiklan. Ketiga lingkaran tersebut yang telah mengantarkan kesuksesan terbesar youtube dalam meraup keuntungan. Sumber keuntungan tersebut berasal dari jumlah pemirsa dan pengiklan. Pengiklan bekerja berdasarkan seberapa tepat sasaran yang di tuju. Oleh karena itu, tidak semua video masuk pada kriteria ramah pengiklan. Seorang youtubers sebagai pembuat konten yang dimonetisasi akan berharap mendapatkan kesuksesan meraup pendapatan setinggi mungkin. Tapi terkadang pada faktanya malah kebalikan; pendapatan rendah. Lalu, seorang youtubers pun akan timbul pertanyaan terkait hal tersebut. Berikut beberapa pertanyaan terkait pendapatan youtubers, yaitu :

5 Alasan Terjun Sebagai Pembuat Konten Youtube

Pembuat konten youtube atau seringkali disebut youtuber memiliki beragam alasan untuk terjun menggeluti dunia kreatif. Alasan tersebut yang mendasari seberapa lama seorang youtuber tetap eksis mengelola channel youtube. Mengelola channel youtube tidak semudah yang dibayangkan, ada banyak faktor yang harus ditekuni dengan penuh kesabaran. Jika alasan terjun sebagai pembuat konten youtube sebagai penghasilan tambahan maka kemungkinan besar akan cepat bosan dan putus asa. Hal tersebut dikarenan untuk mendapatkan penghasilan sebagai youtubers diperlukan cara dan kesabaran dalam meningkatkan viewers, subscribers dan penghasilan.

Kisah Sukses Youtuber Dengan Penghasilan Adsense Youtube Tertinggi Di Indonesia

Youtube sebagai salah satu media yang memberikan peluang kepada siapapun juga untuk mendapatkan penghasilan dari adsense youtube. Penghasilan adsense youtube menjadi penghasilan tersendiri bagi seorang
youtuber. Youtuber sukses acapkali menikmati penghasilan tinggi. Bagaimana dengan youtuber Indonesia?. Inilah kisah sukses youtuber dengan penghasilan adsense youtube tertinggi di Indonesia.